Avram Glazer Beri Garansi MU Tak Akan Pelit Belanja

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 21:15 WIB
Duo Pemilik MU Joe Glazer-Avram Glazer
Bos Manchester United, Avram Glazer, menegaskan pihaknya tak akan pelit belanja musim panas ini. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Manchester United ditegaskan membutuhkan perombakan besar pada skuadnya. Salah satu pemilik MU, Avram Glazer, menegaskan bahwa The Red Devils tak akan pelit belanja di bursa transfer.

MU baru saja menjalani musim terburuk di Premier League. Mereka membukukan 58 poin, yang terendah dalam kiprah mereka di sepanjang sejarah kasta tertinggi liga di Inggris.

Tak cuma itu, MU juga sudah tercatat setengah dekade puasa gelar. Terakhir kali mereka meraih trofi pada 2016/2017, saat menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Perubahan besar sudah disebut untuk membenahi MU. Bahkan, Ralf Rangnick menyebut butuh lebih dari lima pemain baru. Dana besar jelas dibutuhkan untuk melakukan perombakan. Salah satu bos MU, Avram Glazer, memberikan jaminan untuk itu.

"Kami selalu membelanjakan uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan pemain baru," kata Avram Glazersaay ditanya oleh Sky News mengenai bursa transfer musim panas ini.

Glazer juga ditanya mengenai musim MU yang sangat mengecewakan ini. Dia enggan membahas panjang lebar, cuma mau menegaskan bahwa MU akan lebih baik musim depan.

Erik ten Hag sudah dipilih menjadi manajer baru. Pelatih Belanda itu sudah menunjukkan performa menjanjikan saat menangani Ajax dengan meraih gelar juara Liga Belanda sebanyak tiga kali.

"Saya pikir ini bukan waktunya untuk membahas itu. Ini musim yang mengecewakan. Ini mengecewakan untuk semua orang, tapi kami akan bekerja keras untuk membuat musim depan menjadi musim yang lebih baik," kata Avram Glazer menegaskan.

(cas/nds)