Mo Salah Bertahan di Liverpool Musim Depan

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 26 Mei 2022 01:00 WIB
KIRKBY, ENGLAND - MAY 25: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Mohamed Salah of Liverpool during a training session at AXA Training Centre on May 25, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Mohamed Salah tetap di Liverpool musim depan (Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell)
Liverpool -

Mohamed Salah memastikan bertahan di Liverpool musim depan. Tapi, Salah tidak menjelaskan apakah bakal memperpanjang kontraknya atau tidak.

Masa depan Salah memang jadi spekulasi belakangan ini menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru. Masa tinggal Salah di Anfield memang cuma sampai 2023.

Pembicaraan soal kontrak baru kabarnya sudah buntu sejak Desember lalu. Sebab pihak klub belum mau memenuhi permintaan gaji Salah yang mencapai 400 ribu paun per pekannya.

Kondisi ini jelas membuat fans Liverpool menjadi khawatir karena mereka bisa kehilangan pemain yang sudah mencetak lebih dari 150 gol selama lima tahun ini. Apalagi peran Salah begitu penting untuk lini serang.

Terkait masa depannya yang terus dispekulasikan, Salah menegaskan lagi kalau Liverpool masih jadi prioritas utamanya. Dia memastikan akan bertahan di klub musim depan.

Soal kontrak baru, Salah belum mau memikirkannya karena masih fokus untuk final Liga Champions akhir pekan ini.

"Saya cuma fokus ke tim dan tidak mau bicara soal kontrak. Tapi yang pasti, saya akan bertahan musim depan, itu pasti," ujar Mohamed Salah seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak memikirkan soal kontrak saat ini. Saya tidak mau egois. Saya katakan sejak dua bulan lalu, bahwa fokus saya adalah tim. Ini pekan yang sangat penting untuk kami, jadi saya cuma fokus ke tim. Saya ingin memenangi Liga Champions lagi," sambungnya.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)