Carragher: Rashford Tak Cukup Bagus untuk MU

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 27 Mei 2022 09:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 05:  Marcus Rashford of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on December 05, 2021 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Jamie Carragher menilai Marcus Rashford tak cukup bagus untuk Manchester United (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai Marcus Rashford tidak cukup bagus untuk masuk starting XI Manchester United. Rashford menurutnya selevel di bawahnya.

Rashford jadi salah satu pemain MU yang performanya jeblok di musim 2021/2022. Dia cuma mencetak lima gol dalam 37 kali penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Rashford sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford pada awal tahun. Namun, belakangan penyerang berusia 24 tahun itu ingin membangkitkan kariernya kembali bersama Erik ten Hag.

Jamie Carragher menilai Rashford tidak cukup bagus untuk MU jika ingin meraih trofi bergengsi.

"Dia tidak cukup bagus untuk Manchester United, Marcus Rashford," ujar Carragher seperti dilansir Metro.

"Begitulah, dia tidak cukup bagus untuk Manchester United. Dia Tottenham atau Arsenal."

Legenda MU Gary Neville kemudian langsung menyatakan tidak setuju dengan pendapat Carragher.

"Dia terbukti cukup bagus. Saya tidak bisa membiarkanmu," ucap Neville.

Carragher pun membalas. "Dia tidak akan membawa kalian juara liga atau Liga Champions. Kalian butuh dua pemain di depan bersamanya untuk jadi megabintang dan dia akan jadi tambahan."

Neville membalas lagi. "Itu seperti mengatakan Divock Origi tidak cukup bagus untuk Liverpool, atau Xherdan Shaqiri tidak cukup bagus untuk Liverpool."

Carragher akhirnya menutup perdebatan itu dengan mengatakan: "Oke dia pemain pelapis. Dia tidak cukup bagus untuk masuk starting XI untuk membawa MU menjuarai trofi besar, dia selevel di bawah itu."

(nds/nds)