ADVERTISEMENT

Marina Granovskaia Akan Tinggalkan Chelsea?

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 02 Jun 2022 22:30 WIB
Marina Granovskaia
Marina Granovskaia Akan Tinggalkan Chelsea? (dok Chelsea FC)
London -

Muncul kabar dari Chelsea, Marina Granovskaia sang direktur klub akan pergi. Marina sudah sukses jadi 'otak' bisnis transfer The Blues, siapa penggantinya?

Chelsea sudah resmi berganti kepemilikan, dari Roman Abramovich ke Todd Boehly yang merupakan pengusaha asal Amerika Serikat. Bos baru, tentu ada beberapa perubahan di dalam struktur kepengurusan klub.

Dilansir dari Metro, sebenarnya masih ada satu orang yang tersisa dari era Roman Abramovich di Chelsea. Dia adalah Direktur Klub, Marina Granovskaia.

Marina Granovskaia merupakan tangan kanan Roman Abramovich. Wanita blasteran Kanada-Rusia itu sudah diberi kepercayaan oleh Abramovich untuk mengurus Chelsea sejak tahun 2010.

Marina memulai dari bawah, sampai akhirnya menempati jabatan tertinggi. Beberapa bisnis transfer pemainnya sukses, walau ada juga yang tidak berujung baik.

Kabarnya, Todd Boehly masih meminta bantuan Marina Granovskaia. Marina dipercaya akan menjadi negosiator dalam bisnis jual-beli pemain.

Marina pun masih akan dibantu oleh legenda Chelsea, Petr Cech sebagai Direktur Olahraga. Sudah dua musim terakhir, keduanya bahu-membahu memantau pemain-pemain berpotensi.

LONDON, ENGLAND - APRIL 17:  Chelsea chairman Bruce Buck alongside Chelsea Chief-Executive Marina Granovskaia and Technical advisor Petr Cech during The FA Cup Semi-Final match between Chelsea and Crystal Palace at Wembley Stadium on April 17, 2022 in London, England. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)Marina Granovskaia (tengah) dan Petr Cech (kanan) (Getty Images/Marc Atkins)

Kabar terbaru, Marina Granovskaia justru akan mundur. Marina masih akan membantu Chelsea di bursa transfer musim panas ini sampai 31 Agustus!

Chelsea kabarnya mengincar Direktur Olahraga dari Atletico Madrid, yakni Andrea Berta yang terkenal juga jago dalam urusan transfer pemain.

Meski begitu, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut, pihak Chelsea juga belum memberikan pernyataan resmi. Disinyalir, Marina masih menghormati Roman Abramovich.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT