ADVERTISEMENT

Ronaldo Rayu Pau Torres usai Duel Spanyol Vs Portugal?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 04 Jun 2022 07:00 WIB
Spains defender Pau Torres (L) shakes hands with Portugals forward Cristiano Ronaldo at the end of the UEFA Nations League, league A group 2 football match between Spain and Portugal, at the Benito Villamarin stadium in Seville on June 2, 2022. (Photo by CRISTINA QUICLER / AFP) (Photo by CRISTINA QUICLER/AFP via Getty Images)
Cristiano Ronaldo coba rayu Pau Torres agar gabung Man United? (AFP via Getty Images/CRISTINA QUICLER)
Sevilla -

Pau Torres jadi salah satu incaran Manchester United musim panas ini. Cristiano Ronaldo berupaya untuk merayu Torres di laga Spanyol vs Portugal.

Setelah hancur-hancuran musim ini karena tidak mendapat gelar, MU bakal berbenah besar-besaran. Langkah pertama sudah dilakukan dengan merekrut Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam.

Ten Hag yang punya gaya sepakbola aktraktif diyakini bisa membangkitkan MU dari keterpurukan. Namun, itu semua harus mendapat dukungan penuh dari manajemen klub, terutama soal dana transfer.

Melihat skuat yang ada, Ten Hag tentu saja tidak berharap banyak sehingga harus melakukan perombakan besar-besaran. Lini belakang bakal jadi fokus pertama usai kebobolan 57 gol musim lalu, terburuk di era Premier League.

Eric Bailly dan Phil Jones bakal jadi dua pemain yang bakal dibuang. Sementara itu calon penggantinya sudah muncul beberapa kali, salah satunya adalah bek Villarreal Pau Torres.

Torres memang sudah jadi incaran MU sejak musim lalu, namun Villarreal masih pasang harga mahal. Namun, dengan kontrak Torres tersisa dua tahun dan tidak ada tanda-tanda diperpanjang, maka Villarreal mau tak mau harus menjualnya musim ini.

Jika musim lalu, Villarreal meminta uang tunai plus pemain, maka kali ini syaratnya lebih simpel, yakni 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk menebus Torres.

Nah, demi memuluskan rencana itu, MU pun melakukan segalanya termasuk (mungkin) meminta Ronaldo untuk merayu Torres secara langsung. Kebetulan Ronaldo dan Torres bertemu saat Spanyol menjamu Portugal di UEFA Nations League, Jumat (3/6/2022) dinihari WIB.

Usai pertandingan yang tuntas 1-1, Ronaldo mendekati Torres. Keduanya sempat terlibat sedikit perbincangan, apakah Cristiano Ronaldo mengeluarkan jurus rayunya sehingga Pau Torres mau gabung? Kita tunggu saja kebenaran berita yang dilansir dari Manchester Evening News ini.

(mrp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT