ADVERTISEMENT

Darwin Nunez Ingin Belajar dari Monster-monster Liverpool

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 15 Jun 2022 16:40 WIB
KIRKBY, ENGLAND - JUNE 14: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Darwin Nunez signs for Liverpool FC at AXA Training Centre on June 14, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Nick Taylor/Liverpool FC/Liverpool FC via Getty Images)
Darwin Nunez dikontrak Liverpool selama enam musim. Foto: Liverpool FC via Getty Images/Nick Taylor/Liverpool FC
Jakarta -

Darwin Nunez sadar Liverpool memiliki stok lini serang yang bertumpuk. Namun penyerang muda asal Uruguay itu yakin bisa bersaing dengan para senior yang telah lebih dulu hadir.

Liverpool memang telah melepas Divock Origi, dan Sadio Mane pun dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar Anfield. Namun perlu diingat, masih ada Diogo Jota, Roberto Firmino, Luis Diaz, dan Mohamed Salah yang sudah terbukti kualitasnya.

Bahkan Takumi Minamino yang tak sering bermain pun jarang mengecewakan saat diturunkan oleh Juergen Klopp. Bisa dibilang, Liverpool tak akan kesulitan mencari sumber gol di setiap laga.

Nunez justru ingin belajar dari nama-nama di atas. Bisa bergabung dengan Liverpool saja bagaikan mimpi menjadi nyata, apalagi jika nanti bisa menjadi pilihan utama.

"Ada beberapa pemain top di sini, dengan kualitas luar biasa. Ada Firmino, seorang pemain hebat, lalu Jota, striker hebat lainnya. Kemudian, Luis Diaz, Salah. Bermain bersama para monster ini bakal terasa istimewa bagi saya," ujar Nunez, dikutip Liverpool Echo.

"Sebagai anak kecil, kamu bermimpi bisa pergi jauh dan saya dulu bermimpi bisa bermain di Eropa, tapi tak mengira sampai bergabung dengan klub sekelas Liverpool."

"Ada ada kompetisi di antara para penyerang di sini, tapi itu adalah persaingan yang sehat. Umur saya masih 22 dan masih banyak yang bisa saya pelajari, dan bergabung ke sini merupakan pengalaman baru untuk saya," jelasnya.

Nunez direkrut dari Benfica seharga 75 juta Euro plus bonus yang bisa membuat total transfernya bernilai 100 juta Euro. Musim lalu, ia berhasil menjadi top skor Liga Portugal dengan 26 gol. Ia dikontrak Liverpool selama enam musim.

(adp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT