5 Klub Saingan MU dalam Berebut Christian Eriksen

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 20:20 WIB
COPENHAGEN, DENMARK - JUNE 13: Christian Eriksen of Denmark Celebrates after winning  the UEFA Nations League League A Group 1 match between Denmark and Austria at Parken Stadium on June 13, 2022 in Copenhagen, Denmark. (Photo by Gaston Szerman/DeFodi Images via Getty Images)
Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images
Jakarta -

Manchester United santer dikabarkan hendak menggaet Christian Eriksen. Untuk bisa mendapatkannya, Man United bersaing dengan lima klub lain.

Manchester Evening News menyebut bahwa Manajer Man United Erik ten Hag berhasrat mendatangkan Eriksen, yang kontraknya dengan Brentford habis bulan depan, untuk bisa diduetkan dengan Frenkie de Jong -- incaran lainnya.

Daily Mail menyebut, Erik ten Hag juga sudah menjadikan Christian Eriksen sebagai salah satu pemain prioritas untuk digaet pada musim panas. Kabarnya, MU juga sudah mengajukan tawaran ke pemain bersangkutan.

Namun, Man United tidak sendirian. Ada paling tidak lima klub lain yang juga sudah mengajukan tawaran serupa buat Christian Eriksen.

Brentford adalah klub pertama. Setelah diperkuat Eriksen sejak Januari, Brentford merasakan langsung kepiawaian pemain 30 tahun tersebut -- yang membuat satu gol dan empat assist dalam 11 penampilan.

Selain itu, Everton, Leicester, West Ham, dan Ajax menjadi empat klub lain yang dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk bisa menggaet Christian Eriksen.

Sempat pula ada nama Tottenham Hotspur yang muncul. Tapi Times melaporkan bahwa Spurs belum melakukan kontak lagi dengan perwakilan Eriksen dalam dua pekan terakhir.

(krs/rin)