ADVERTISEMENT

MU Diprediksi Akan Gagal Finis Empat Besar Lagi

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 13:11 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: Cristiano Ronaldo of Manchester United shows his frustration during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 07, 2022 in Brighton, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Manchester United diprediksi akan gagal finis empat besar lagi. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United)
London -

Manchester United belum akan kompetitif di debut musim Erik ten Hag. MU diprediksi akan kembali gagal finis empat besar di 2022/2023.

Pada musim lalu Setan Merah menunjukkan performa mengecewakan setelah finis keenam dengan perolehan 58 poin. Cristiano Ronaldo dkk terpaut 35 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang tampil sebagai juara.

Semakin buruk karena MU juga mencatatkan jumlah poin terendah dalam semusim di era Premier League, dan selisih gol terburuk (nol) sejak 1990. Jelas sebuah musim bencana bagi MU.

Dengan demikian, Ten Hag, manajer baru Manchester United pastinya menghadapi pekerjaan sangat menantang di musim depan. Hal tersebut tidak didukung dengan aktivitas belanja pemain yang mudah menyusul karena MU belum juga mampu mendapatkan pemain-pemain incarannya macam Frenkie de Jong, Christian Eriksen, Jurrien Timber, dan Antony.

Mantan pemain Premier League, Scott Minto, yang kini bekerja sebagai pundit dan komentator pertandingan meyakini MU belum akan bangkit di musim depan. Menurut Minto, MU bahkan tak akan sanggup bersaing untuk finis di posisi keempat.

"Saya rasa Manchester United masih sangat jauh, anda tidak bisa melihat mereka bersaing untuk posisi empat pada musim depan," kata Minto kepada talkSPORT.

Seorang tandem Minto di program acara tersebut kemudian menyeletuk: "Apa anda berani mengatakan hal itu kepada Erik ten Hag?"

Minto menjawab: "Well, saya kira dia sedang berjuang di belakang layar untuk berusaha dan mendatangkan para pemain. Tapi untuk sekarang, saya menyesal, anda tahu kan pada akhir musim lalu mereka itu mengecewakan!" lanjut mantan pemain Chelsea, Benfica, dan West Ham itu.

"Saya mengomentari pertandingan Brighton dan mereka kalah 0-4, mereka itu masih sangat jauh dari finis keempat apalagi bersaing untuk gelar juara," ceplos Minto memprediksi Manchester United.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT