ADVERTISEMENT

Pemain Man United Akan Dibikin Disiplin Steve McClaren

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 16:15 WIB
DERBY, ENGLAND - DECEMBER 27: Derby County Senior Advisor , Steve McClaren looks on during the Sky Bet Championship match between Derby County and West Bromwich Albion at Pride Park Stadium on December 27, 2021 in Derby, England. (Photo by Nathan Stirk/Getty Images)
Steve McClaren bisa mendisiplinkan Manchester United. (Foto: Getty Images/Nathan Stirk)
Jakarta -

Steve McClaren sudah menerima tawaran menjadi asisten manajer Manchester United. Dia diyakini akan bisa mendisiplinkan para pemain Setan Merah.

MU gagal total musim lalu. The Red Devils puasa gelar, juga menjalani musim yang paling buruk di Premier League.

Di musim lalu, MU finis di posisi keenam. Catatan gol dan rekor kebobolan MU sangat buruk. Cristiano Ronaldo cs membukukan 57 gol, kebobolan 57 kali.

Eks pemain Middlesbrough, Stewart Downing, merupakan mantan anak asuh McClaren di The Boro. Dia tahu betul gaya McClaren melatih. Oleh karena itu, Downing yakin McClaren akan mampu mendisiplinkan pemain MU.

MU beberapa kali diganjal oleh beberapa kasus indisipliner. Mason Greenwood salah satunya. Bahkan Greenwood terlibat kasus kekerasan pada pasangannya, harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

"Satu hal yang akan saya bilang mengenai McClaren adalah dia pelatih di lapangan yang sangat bagus, dan saya pikir tim itu membutuhkan sedikit pelatihan," kata Downing di 360 Sports TV Masters Cup.

"Saat saya melihat United, mereka sangat tidak disiplin, dan (McClaren) adalah sangat bagus dalam mengorganisir tim dan membuat mereka bermain sesuai dengan keinginannya. Dan saya yakin, dia dan Ten Hag, mempunyai ide yang sama," kata dia menambahkan.

MU masih terkendala mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad. Frenkie de Jong belum bisa ditebus dari Barcelona. Sementara Antony belum bisa digaet dari Ajax.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT