ADVERTISEMENT

Gerard Pique 'Pamer' Tentengan Chelsea, Kode nih?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 04:21 WIB
BARCELONA, SPAIN - MARCH 13: Gerard Pique of FC Barcelona looks on prior to the LaLiga Santander match between FC Barcelona and CA Osasuna at Camp Nou on March 13, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Masa depan Gerard Pique di Barcelona sedang jadi spekulasi . Foto: Getty Images/David Ramos
Jakarta -

Bek Barcelona Gerard Pique membuat publik sepakbola bergunjing setelah terlihat di London membawa-bawa tentengan belanja berlogo Chelsea.

Pemain bertahan 35 tahun asal Spanyol itu sedang berada di kota London untuk memberikan dukungan buat petenis Rafael Nadal yang tampil di Wimbledon.

Yang menarik, sebagaimana dikabarkan Daily Mail, hilir-mudiknya Pique di kota London itu juga dilakukan dengan menenteng-nenteng sejumlah tas belanja dengan logo Chelsea.

Menurut media Spanyol Marca, Gerard Pique memang sempat menyambangi megastore Chelsea untuk membelikan jersey the Blues buat anak-anaknya. Ini terkonfirmasi dari sebuah foto yang memperlihatkan anaknya memakai jersey itu.

Apa yang dilakukan Gerard Pique itu tak ayal memunculkan spekulasi. Apalagi masa depannya di Barcelona kini sedang jadi tanda tanya.

Sikap Pique yang terus menenteng tas belanja berlogo Chelsea dipertanyakan maksudnya oleh netizen di media sosial. Jika tak ada kode-kode tertentu, bukankah lebih praktis jika ia meninggalkan tentengan itu di mobil terlebih dulu?

Muncul pula pertanyaan mengenai tindakannya yang memakaikan jersey Chelsea ke anaknya, pada saat ia masih bermain di Barcelona -- dan sudah pasti jadi sasaran perhatian. Lagi-lagi netizen menduga Pique menebar kode-kode khusus.

Apakah Gerard Pique berpeluang ke Chelsea? Mungkin saja.

Baru-baru ini Xavi Hernandez, entrenador Barca, kabarnya sudah bilang ke Pique bahwa ia tak lagi masuk ke dalam rencananya di masa depan. Walaupun kontrak Gerard Pique masih berjalan sampai 2024, Barca dikabarkan sudah siap melepasnya.

(krs/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT