ADVERTISEMENT

Shearer Enggak Sabar Lihat Aksi Haaland-Nunez

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 08:43 WIB
erling haaland darwin nunez liga inggris premier league
Erling Haaland dan Darwin Nunez akan memulai kiprah di Premier League. (Foto: Lars Baron/Gualter Fatia/Getty Images)
Newcastle upon Tyne -

Penyerang legendaris Inggris Alan Shearer antusias sambut musim depan. Sebabnya tak lain dua penyerang pendatang baru, Erling Haaland & Darwin Nunez.

Haaland gabung juara bertahan Manchester City pada musim panas ini. Sementara Nunez direkrut rival utama Man City musim lalu, Liverpool.

Dua-duanya merupakan juru gedor pertahanan lawan yang masih muda dan sama-sama naik daun. Haaland tampil beringas bersama Borussia Dortmund dengan torehan 83 gol dalam 87 penampilan.

Darwin Nunez menanjak bersama Benfica dengan total 47 gol dalam 84 penampilan. Musim lalu ia baru benar-benar bersinar, membuat 34 gol dalam 41 pertandingan di seluruh ajang.

Top skor sepanjang masa Premier League Alan Shearer antusias karena keduanya masih sangat muda. Haaland baru 21 tahun dan Nunez 23 tahun, sehingga masih menyimpan potensi besar untuk klub sebagus Manchester City dan Liverpool.

"Dua perekrutan besar. Dua pemain yang fantastis. Saya yakin kedua pemain akan mencetak banyak gol di Premier League dan membuat tim mereka lebih baik," ungkap Alan Shearer kepada Sky Sports dilansir Metro.

"Saya sudah melihat sedikit aksi mereka di Liga Champions tentunya. Bagus buat Premier League bahwa klub-klub mereka bisa menarik pemain-pemain semacam ini dan saya enggak sabar untuk banyak menonton mereka musim depan."

"Dua klub ini memetik sukses musim lalu dan ketika Anda juara, maka harus bergerak dan memperkuat diri," imbuhnya.

(raw/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT