ADVERTISEMENT

Chelsea Vs Liverpool, Berebut Ousmane Dembele

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 15:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 18: Ousmane Dembele of FC Barcelona reacts during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Elche CF at Camp Nou on December 18, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Ousmane Dembele kabarnya menjadi incaran Chelsea dan Liverpool. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Ousmane Dembele santer dikabarkan menjadi incaran Chelsea. Laporan terbaru menyebut, Liverpool juga tertarik mengejar winger Barcelona itu.

Masa depan Dembele dispekulasikan saat ini. Sebab, pemain 25 tahun itu tak juga meneken kontrak baru di Barcelona, yang akan habis akhir Juni ini.

Situasi Dembele kian abu-abu, setelah banyak klub tertarik mengincarnya. Chelsea salah satunya, di mana The Blues butuh tambahan amunisi di sektor sayap.

Dua wingernya, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic, belum menampilkan permainan menjanjikan. Inkonsistensi keduanya membuat Chelsea melirik pemain lain, dalam hal ini adalah Dembele.

Namun, Chelsea bakal mendapat pesaing dalam upayanya mengejar Ousmane Dembele. Sebab, Liverpool kabarnya juga mulai melirik pemain Prancis itu.

Menurut laporan SPORT, Liverpool dikabarkan mulai ancang-ancang jika ditinggal Mohamed Salah. Penyerang Mesir itu belum juga meneken kontrak baru, yang mana kontrak sebelumnya akan habis tahun depan.

Sebelumnya, Liverpool juga sudah kehilangan Sadio Mane. Pemain Senegal itu dilepas ke Bayern Munich pada musim panas ini.

Dembele dinilai akan jadi rekrutan bagus Liverpool, sebab harganya gratis. Terlebih, The Reds juga baru menggelontorkan banyak uang untuk memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Dembele sudah sejak musim lalu kesulitan di Barcelona. Bahkan, eks Borussia Dortmund itu sempat memaksa cabut pada Januari, namun akhirnya bertahan.

Dibeli seharga 105 juta Euro dari Dortmund pada 2017, Ousmane Dembele kesulitan di Barcelona akibat cedera. Ia baru bermain 149 kali, bikin 32 gol dan 34 assist, dan turut membantu memenangkan dua titel LaLiga, dua Copa del Rey, dan sekali Piala Super Spanyol.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT