ADVERTISEMENT

Skriniar dan De Ligt Sulit Didapat, Chelsea Kejar Koulibaly

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 10:22 WIB
STADIO OLIMPICO, TORINO, ITALY - 2022/05/07: Kalidou Koulibaly of Ssc Napoli greets the fans at the end of the Serie A match between Torino Fc and Ssc Napoli.  Ssc Napoli wins 1-0 over Torino Fc. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)
Kapten Napoli Kalidou Koulibaly diincar Chelsea (LightRocket via Getty Images/Marco Canoniero)
London -

Chelsea sepertinya menyerah mengejar Milan Skriniar dan Matthijs de Ligt. Maka dari itu The Blues kini menargetkan kapten Napoli Kalidou Koulibaly.

Chelsea memang harus mencari bek tengah baru setelah kepergian Antonio Ruediger dan Andreas Christensen. Belum lagi Cesar Azpilicueta juga lagi dirayu oleh Barcelona.

Chelsea tentu tak bisa bertumpu kepada Thiago Silva yang sudah berumur atau Trevoh Chalobah serta Malang Sarr. Maka dari itu, Chelsea terus memburu target-targetnya.

Kebetulan Milan Skriniar dan Matthijs de Ligt ada di posisi teratas daftar pemain incaran. Sayangnya, kedua pemain itu sulit bergabung dengan Chelsea.

Skriniar kemungkinan besar akan dilepas Inter Milan ke Paris Saint-Germain berani membayar 70 juta euro. Kalaupun tidak jadi, maka Skriniar bertahan.

Sementara, tawaran untuk De Ligt sebesar 70 juta euro plus Timo Werner ditolak Juventus yang ingin uang tunai 125 juta euro! Chelsea pun mundur perlahan dari pengejaran kedua bek itu.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Chelsea lantas langsung membidik bek andalan Napoli Koulibaly. Kebetulan kontraknya habis 2023 dan Koulibaly enggan memperpanjang.

Chelsea berencana merayu Koulibaly dengan gaji besar agar mau bergabung. Apalagi Koulibaly menolak kontrak baru karena enggan dipotong gajinya oleh Napoli.

Dengan harga yang terbilang lebih murah, 40 juta euro, maka Kalidou Koulibaly bisa dikatakan pilihan terbaik untuk Chelsea saat ini. Ditambah, Koulibaly cuma meminta gaji 6 juta euro per tahun yang bisa dipenuhi Chelsea dengan mudah.

Selain Koulibaly, bek Sevilla Jules Kounde dan bek Manchester City Nathan Ake jadi incaran Chelsea. Kira-kira siapa yang berhasil digaet si Biru?

(mrp/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT