ADVERTISEMENT

Diincar MU, Antony Diingatkan Tak Usah Berontak di Ajax

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 17:25 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - MARCH 15: Antony of Ajax Amsterdam looks on during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between AFC Ajax and SL Benfica at Johan Cruyff Arena on March 15, 2022 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images)
Antony jadi target Manchester United. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Antony tengah jadi incaran serius Manchester United musim panas ini. Penyerang Ajax itu diingatkan untuk berhati-hati bersikap di klub.

Antony jadi buruan Manchester United untuk memperkuat lini depan. Manajer anyar MU Erik ten Hag menjadikannya salah satu prioritas, mengingat ia juga sudah tahu kualitas si pemain.

Penyerang 22 tahun itu musim lalu bersinar dengan torehan 12 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang. Ajax meminta 70 juta paun untuk transfernya, harga yang dianggap MU terlampau tinggi.

Ajax sendiri dalam posisi kuat mengingat kontrak Antony masih berlaku sampai Juni 2025. Nah, Antony pun turut diwanti-wanti untuk tak memaksa ke klub agar dijual, karena itu bakal menyulitkannya sendiri.

"Itu tidak akan datang dari Antony, itu lebih banyak datang dari para agen biasanya. Saya rasa langkah itu tidak terlalu bijak untuk reputasinya," ungkap pelatih veteran Belanda Aad de Mos dilansir Football365.

"Ajax bebas untuk meminta apa yang mereka inginkan, karena dia masih terikat kontrak jangka panjang. Dia harus berhati-hati, ini bisa menjadi kerugian buatnya sendiri karena Ten Hag dan United bisa saja tiba-tiba bilang: kami tak lagi tertarik pada pemain yang melakukan itu," imbuh mantan pelatih Ajax era 1982-1985 ini.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT