ADVERTISEMENT

3 Pemain Incaran MU Tanggapi Postingan van de Beek, Fans Yakin Kode

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 19:03 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JUNE 27: (EXCLUSIVE COVERAGE)  Donny van de Beek of Manchester United arrives for pre-season training at Carrington Training Ground on June 27, 2022 in Manchester, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Donny van de Beek. Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
Jakarta -

Fans Manchester United antusias dengan tanggapan dari ketiga pemain incaran klubnya, terhadap sebuah postingan Donny van de Beek. Kode nih?

Van de Beek tengah memulai kembali usahanya menjadi pemain reguler Manchester United, yang kini berada di bawah arahan Erik ten Hag. Ada asa tersendiri mengingat ten Hag dulu menanganinya di Ajax.

Selama dua musim membela Man United, van de Beek baru main 50 kali di seluruh kompetisi buat klub tersebut. Itu pun seringnya jadi pemain pengganti dengan menit tampil segelintir. Ia dipinjamkan ke Everton di paruh kedua musim lalu.

Kini Donny van de Beek menyongsong musim ketiganya di Man United, tentu dengan harapan dapat kesempatan lebih banyak untuk unjuk gigi. Gelandang asal Belanda itu sudah mulai berlatih di pramusim Man United bersama ten Hag.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, van de Beek membagikan momen latihannya di Carrington tersebut. Lazimnya sebuah posting dari sosok kondang, ada banyak like yang datang.

Yang kemudian jadi pergunjingan, secara khusus, adalah adanya like dari tiga pemain yang belakangan santer dikaitkan dengan Man United yakni Frenkie de Jong, Antony, dan Lisandro Martinez.

Frenkie de Jong adalah mantan rekan satu tim van de Beek di Ajax. Mereka juga punya agen yang sama dan menjadi bagian dari skuad timnas Belanda.

Sementara Antony dan Lisandro Martinez saat ini merumput di Ajax, walaupun tidak sempat main bareng van de Beek. UnitedInFocus menyebut keduanya juga tidak diwakili oleh agen yang sama dengan van de Beek.

Dengan Man United santer dihubung-hubungkan dengan ketiga pemain tersebut pada musim panas ini, sejumlah fans di media sosial memaknai 'like' tersebut sebagai "kode" khusus: ketiganya dianggap "suka" dengan latihannya Man United.

"Sesuatu sedang terjadi di balik layar," cuit seorang fans.

"Tetap tenang, Murtough akan menjemput kalian semua," timpal yang lain.

Di sisi lain, tentu saja like itu bisa tak ada arti khususnya. Semata-mata tanda respek ke sosok yang dianggap teman atau mantan rekan, apresiasi ke kolega sesama pesepakbola, atau benar-benar iseng saja.

Namun, satu hal yang pasti, like dari Frenkie de Jong, Antony, dan Lisandro Martinez itu artinya mereka paling tidak menaruh perhatian pada aktivitas Donny van de Beek. Terlepas dari apakah mereka memang ingin menyusul ke MU atau tidak.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT