ADVERTISEMENT

Sporting Lisbon Tak Tutup Peluang Bawa Pulang Ronaldo

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 01 Jul 2022 06:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 02: Cristiano Ronaldo of Manchester United smiles following the Premier League match between Manchester United and Brentford at Old Trafford on May 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Cristiano Ronaldo diisukan mau cabut dari Manchester United. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Manchester -

Sporting Lisbon tidak menampik peluang membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Portugal. The Lions adalah klub pertama CR7 merintis karier profesional.

Ronaldo disebut-sebut mau meninggalkan Manchester United. Bintang 37 tahun itu kabarnya tidak mendapat jaminan bermain musim depan di bawah manajer anyar Setan Merah, Erik ten Hag.

Sejumlah klub papan atas Eropa kabarnya tertarik mendatangkan Ronaldo musim depan. Mulai dari Chelsea, AS Roma, hingga Paris Saint-Germain.

Paling baru, Sporting Lisbon turut dikaitkan dengan transfer Cristiano Ronaldo. Klub yang bermarkas di Estadio Jose Alvalade itu bukan kesebelasan yang asing di mata CR7.

Ya, Sporting Lisbon adalah klub profesional pertama Ronaldo sepanjang kariernya. Tim yang juga dikenal sebagai Sporting CP itu yang menggembleng bakat Ronaldo sejak dari level junior.

Ronaldo tercatat debut di tim senior Sporting Lisbon pada 2002. Dia membuat 3 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi, sebelum dibeli Manchester United satu musim berselang.

Direktur Olahraga Sporting Lisbon, Viana, tidak menampik kemungkinan timnya mendatangkan kembali Ronaldo. Meski begitu, dia menyerahkan semua keputusan tersebut kepada Ronaldo, yang masih punya satu tahun kontrak lagi di MU.

Ronaldo bersama SportingCristiano Ronaldo semasa berseragam Sporting Lisbon. (Foto: ist.)

"Tidak sekarang. Saya tidak berpikir itu memungkinkan, tapi kita tidak pernah tahun. Dia bisa memutuskan ke mana di bisa pergi, tapi Anda tak pernah tahu masa depan," kata Viana, dilansir dari The Sun.

"Saya tak mau berbicara banyak soal itu karena ketika kita berbicara tentang Cristiano, itu sangat berbeda," sambungnya.

"Saya rasa dia masih punya satu tahun lagi dalam kontraknya. Mari kita lihat apa pun yang dia putuskan," pungkasnya soal Cristiano Ronaldo.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT