Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool, Janjikan Hal Ini ke Fans

ADVERTISEMENT

Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool, Janjikan Hal Ini ke Fans

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 05:00 WIB
Liverpools Mohamed Salah applauds the fans after the end of the English Premier League soccer match between Liverpool and Norwich City and at Anfield stadium in Liverpool, England, Saturday, Feb. 19, 2022. Liverpool won the game 3-1.(AP Photo/Rui Vieira)
Mohamed Salah perpanjang kontrak di Liverpool. (Foto: AP/Rui Vieira)
Liverpool -

Mohamed Salah resmi memperpanjang kontraknya di Liverpool. Bomber 30 tahun tersebut menjanjikan satu hal kepada para penggemar The Reds. Apa itu?

Salah menandatangani perpanjangan kontrak anyar dari Liverpool, Jumat (1/7/2022) malam WIB. Si Raja Mesir mengikat kontrak jangka panjang di Anfield.

Liverpool tak memberi rincian durasi kontrak Salah. Beberapa media top Inggris menyebut Salah mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun, plus upah 300 ribu paun (Rp 6,3 miliar) per pekan.

Perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan sang pemain. Eks Chelsea dan AS Roma tersebut sempat diklaim mau angkat kaki dari The Reds sebelum kontraknya berakhir pada 2023.

Ketajaman Salah memang masih dibutuhkan Liverpool dalam persaingan di Inggris dan Eropa. Salah sudah mengoleksi 156 gol dari 254 pertandingan sejak bergabung ke Anfield pada 2017.

Gol-gol Salah membawa Liverpool sukses memenangkan enam trofi bergengsi, termasuk satu gelar Premier League dan Liga Champions. Pada musim lalu, Salah mengantarkan Merseyside Merah meraih double winners Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Salah mengaku senang bisa menambah kontraknya di Liverpool. Dia bahkan berjanji kepada para penggemar untuk meraih kembali gelar-gelar bergengsi.

"Pesan saya [kepada para penggemar] adalah para pemain di tim ingin memberikan yang terbaik musim depan untuk mencoba memenangkan semua trofi," kata Mohamed Salah dalam laman Liverpool.

"Seperti biasa, Anda tetap di belakang kami dan memberi kami dorongan besar dan saya yakin kami akan memenangkan trofi lagi [bersama]," pungkasnya.



Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)

ADVERTISEMENT