ADVERTISEMENT

Salah Bicara soal Kedatangan Darwin Nunez dan Hengkangnya Mane

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 08:01 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MAY 22: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Mohamed Salah of Liverpool after the Premier League match between Liverpool and Wolverhampton Wanderers at Anfield on May 22, 2022 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Nick Taylor/Liverpool FC/Liverpool FC via Getty Images)
Mohamed Salah perpanjang kontrak dengan Liverpool. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/Nick Taylor/Liverpool FC)
Jakarta -

Mohamed Salah baru saja memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Setelah kesepakatan itu terjadi, dia ditanya soal Darwin Nunez dan Sadio Mane.

Kontrak Salah di Liverpool sedianya berakhir pada Juni 2023. Kedua pihak akhirnya sepakat untuk menambah durasi kebersamaan hingga Juni 2025.

Musim 2022/2023 akan menjadi perjalanan pertama Salah di Liverpool tanpa Mane, yang sudah pergi untuk gabung Bayern Munich. Sebagai gantinya, Si Merah membawa Darwin Nunez dari Benfica.

"Saya sangat bersemangat, saya ingin bermain dengannya (Darwin). Dia menjalani musim yang bagus dan bermain bagus melawan kami, kandang dan tandang," kata Salah seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Juga, Sadio telah pergi dan saya akan merindukannya. Dia memiliki musim yang hebat dengan klub, jadi saya berharap yang terbaik untuknya. Saya juga berharap yang terbaik bagi Darwin untuk mencetak banyak gol bagi kami," tegasnya.

Salah adalah idola bagi para fans Liverpool. Pria asal Mesir tersebut bahkan punya mural di dekat Anfield yang dibuat oleh fans.

"Itu bagus. Lukisan itu terlihat sulit dipercaya. Saya sangat senang ketika saya pergi ke sana (untuk melihatnya di) jalan dan berfoto. Saya akan memposting salah satunya segera, tetapi itu sulit dipercaya," Salah mengungkapkan.

Salah sudah memainkan 254 pertandingan untuk Liverpool sejak diboyong dari AS Roma pada 2017. Total sejauh ini ada 156 gol yang dikemas pemain berusia 30 tahun itu.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT