ADVERTISEMENT

Klopp Girang Betul Mo Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 11:30 WIB
BERGAMO, ITALY - NOVEMBER 03:  Liverpool FC head coach Jurgen Klopp celebrates the victory with his player Mohamed Salah at the end of the UEFA Champions League Group D stage match between Atalanta BC and Liverpool FC at Gewiss Stadium on November 03, 2020 in Bergamo, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Juergen Klopp dan Mohamed Salah. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Liverpool -

Juergen Klopp sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool. Dia menilai pemain 30 tahun itu telah mengambil keputusan terbaik.

Salah menandatangani kontrak baru di Liverpool pada Jumat (1/7/2022) malam WIB. Si Raja Mesit menambah masa baktinya di Anfield selama tiga tahun.

Kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Salah. Eks AS Roma itu sempat diklaim mau cabut dari Anfield ketika kontrak lamanya tersisa satu tahun lagi.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyambut positif perpanjang kontrak Mohamed Salah. Dia menyebut kabar seperti ini sudah lama dinantikan para penggemar The Reds.

"Ini adalah suguhan istimewa bagi para pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa perayaan untuk berita ini malam ini," kata Klopp dalam laman resmi Liverpool.

"Sangat senang - sangat, amat bahagia sekali. Ini adalah keputusan terbaik bagi kami dan keputusan terbaik untuknya. Dia milik kami, saya pikir. Ini adalah klubnya sekarang," Klopp menambahkan.

"Saya tidak ragu tahun-tahun terbaik Mo masih akan datang. Dan itu mengatakan sesuatu, karena lima musim pertama di sini telah menjadi legenda," ujarnya.

Mohamed Salah telah berseragam Liverpool sejak 2017 dan mencetak 156 gol dari 254 penampilan. Enam trofi sudah dia persembahkan buat Merseyside Merah, termasuk Premier League dan Liga Champions.

(bay/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT