ADVERTISEMENT

Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Minta Dijual

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 02:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 02: Cristiano Ronaldo of Manchester United smiles following the Premier League match between Manchester United and Brentford at Old Trafford on May 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Cristiano Ronaldo diklaim minta dijual. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Di tengah kabar minat terhadapnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah meminta ke Manchester United untuk menjualnya. Itu jika MU mendapatkan tawaran menarik.

Ronaldo sebelumnya sudah diselimuti rumor tengah diminati sejumlah klub termasuk Chelsea dan Bayern Munich. Kontraknya bersama Manchester United sendiri masih tersisa sampai Juni tahun depan.

The Times melaporkan bahwa penyerang 37 tahun itu telah mengajukan permintaan untuk dijual. Itu jika Manchester United menerima tawaran yang dirasa memuaskan.

Kabar ini didasarkan pada klaim bahwa Ronaldo ingin tampil di Liga Champions. Pemain asal Portugal itu belum pernah absen dari Liga Champions selama 19 musim terakhir, namun catatan itu terancam berhenti mengingat MU hanya bermain di Liga Europa musim depan.

Meski usianya mendekati 40 tahun, Ronaldo masih membuktikan ketajamannya tak menurun. Musim lalu ia mencetak 24 gol dari 38 penampilan, dengan 18 gol di antaranya dibuat di Premier League.

Ia baru dipulangkan Manchester United musim panas tahun lalu dari Juventus senilai 12,85 juta paun. Namun ia gagal menggendong MU untuk setidaknya finis di empat besar, dengan 'Setan Merah' mencatatkan salah satu musim terburuknya.

MU finis keenam di Premier League 2021/2022 dengan torehan 58 poin. Catatan poin itu adalah yang terendah sejak 1990 silam.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT