ADVERTISEMENT

Duh, Carragher dan Neville Perang Komentar gegara Bahas Ronaldo

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 03:07 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 24:  Pundits Jamie Carragher (L) and Gary Neville laugh prior to the Premier League match between West Ham United and Leicester City at London Stadium on November 24, 2017 in London, England.  (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Jamie Carragher dan Gary Neville. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Manchester -

Jamie Carragher dan Gary Neville perang komentar di media sosial. Keduanya berdebat soal isu Cristiano Ronaldo mau cabut dari Manchester United.

Ronaldo kabarnya sudah tidak kerasan di Man United. Bintang Portugal itu meminta pihak klub untuk melepasnya apabila ada tawaran menarik dari tim lain.

Beberapa laporan menyebut, Ronaldo ingin hengkang dari Man United lantaran tidak mau bermain di Liga Europa. Setan Merah memang gagal menembus Liga Champions lantaran finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Apabila keinginannya terwujud, maka Cristiano Ronaldo hanya satu musim saja bertahan dalam periode keduanya di Manchester United. CR7 mencetak 24 gol dari 38 laga di semua kompetisi musim lalu.

Gelontoran gol Ronaldo tetap saja gagal membuahkan prestasi buat Man United. Hal tersebut dikomentari eks Liverpool dan Timnas Inggris, Jamie Carragher.

Carragher menuding Ronaldo justru membawa Man United tampil buruk ketimbang musim-musim sebelumnya. Dia melancarkan kritik kepada bintang 37 tahun tersebut di Twitter.

"Ronaldo melakukan persis apa yang saya pikir dia akan lakukan, mencetak gol tapi membuat tim tampil lebih buruk. Permintaan transfer juga menghilangkan gagasan bahwa dia menolak Man City karena cintanya pada Man United!" cuit Carragher.

Cuitan Carragher dibalas legenda Man United, Gary Neville. Pria Inggris itu membela Ronaldo dan balik menyerang koleganya tersebut.

"Saya mengerti, Anda penuh dengan diri Anda sendiri tetapi dia bisa menolak City untuk United karena dia lebih menyukai mereka dan masih ingin pergi musim panas ini. Dia pernah pergi sebelumnya tetapi masih mencintai klub," tulis Neville.

"Nikmati malam minggu dan periode singkat kesuksesan Anda," Neville menyindir balik Carragher dan Liverpool.

Komentar Neville dibalas Carragher dengan menyebut Neville sebagai badut. Carragher menyamakan Ronaldo dengan legenda rock n'roll, Elvis Presley, yang sudah harus mengakhiri pertunjukan.

"City tidak menginginkan dia, dasar kamu (emoji badut) dan kamu adalah orang yang sama yang terus mengatakan Elvis telah tiba di Manchester! Elvis sudah meninggalkan gedung," balas Carragher.

Perang komentar ini ditutup Neville dengan kata-kata little less conversation yang berarti 'lebih sedikit percakapan'. Kata-kata tersebut juga mengacu pada judul lagu yang dirilis Elvis tahun 1968.

Duh, ada-ada saja ya!



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT