ADVERTISEMENT

Man United Belajar dari Kesalahan, Kini Main 'Rahasia-rahasiaan'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 12:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 11: A detailed view of the corner flag inside the stadium prior to the Premier League match between Manchester United and Norwich City at Old Trafford on January 11, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Man United Belajar dari Kesalahan, Kini Main 'Rahasia-rahasiaan'. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Ada kabar bahwa Manchester United punya pendekatan transfer berbeda di bawah Erik ten Hag. Setan Merah kini lebih suka 'rahasia-rahasiaan'.

Laporan itu dihembuskan jurnalis talkSPORT Alex Crook. Ia mengklaim Man United sedang berusaha melakukan perekrutan pemain tanpa gembar-gembor. Satu atau dua pemain yang didekati bahkan belum terendus media sebagai incarannya.

Masih menurut Crook, Man United melakukan hal itu karena sudah belajar dari kesalahan masa lalu ketika informasi pemain yang sedang mereka dekati sudah bocor duluan ke publik.

Hal itu berimbas pula pada situasi transfer yang tampak adem-ayem di Man United, walaupun terus santer dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain.

Pada pekan lalu, muncul laporan kalau Man United sudah menyepakati transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord, dengan harga 14,6 juta paun. Tapi sejauh ini belum ada informasi lanjutan yang resmi.

The Red Devils diyakini akan cukup banyak mendatangkan pemain baru di bawah Erik ten Hag, salah satunya mengingat fakta bahwa klub sudah melepas sejumlah pemain musim panas ini seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Juan Mata.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT