ADVERTISEMENT

Resmi! Manchester City Boyong Kalvin Phillips dari Leeds United

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 16:52 WIB
ROME, ITALY - JULY 03: Kalvin Phillips of England acknowledges the fans after victory in the UEFA Euro 2020 Championship Quarter-final match between Ukraine and England at Olimpico Stadium on July 03, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Lars Baron/Getty Images)
Manchester City Resmikan Kalvin Phillips! (Getty Images)
Manchester -

Manchester City secara resmi memperkenalkan pemain barunya, Kalvin Phillips, yang dibeli dari Leeds United. Gelandang bertahan itu dikontrak selama enam tahun!

Dilansir dari Sky Sports, Manchester City resmikan kedatangan Kalvin Phillips. City telah mengkonfirmasi lewat media sosial resmi klub.

Kalvin Phillips dikontrak selama enam tahun. Sayangnya, tidak dirilis berapa harga pasti pembelian pemain berusia 26 tahun itu.

Disinyalir, Manchester City membeli Kalvin Phillips pada rentang harga 40-50 juta Pounds atau setara Rp 727 miliar sampai Rp 909 miliar.

"Saya sangat senang telah bergabung dengan Man City. City adalah tim terbaik di negara ini (Inggris-red) dengan skuad yang luar biasa dan manajer Pep Guardiola yang dinilai sebagai yang terbaik di dunia," ujar Kalvin Phillips.

"Prospek saya adalah bermain di bawah arahan Guardiola dan para staff, serta menjadi bagian dari skuad yang fantastis. Ini adalah mimpi yang jadi nyata," sambungnya.

Kalvin Phillips selanjutnya akan memakai nomor punggung 4. Kedatangan Phillips dinilai akan menambah kedalaman skuad di pos gelandang bertahan, yang ditinggal Fernandinho dan hanya menyisakan Rodri.

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT