ADVERTISEMENT

Era Baru Chelsea, Mason Mount Antusias Saksikan Perubahan Tim

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 11:34 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 22: Mason Mount of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Watford at Stamford Bridge on May 22, 2022 in London, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images)
Mason Mount antusias dengan perubahan-perubahan di Chelsea. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Chelsea memulai era baru di bawah bos anyar musim panas ini. Gelandang The Blues Mason Mount antusias menyaksikan berbagai perubahan yang terjadi.

Chelsea memulai era baru setelah diakuisisi konsorsium yang dipimpin Todd Boehly pada Mei lalu. Ini menandai pergantian kepemilikan setelah 19 tahun Roman Abramovich memimpin dan membawa klub ke masa kejayaan.

Perubahan sudah terasa di tubuh klub dengan susunan direksi yang berganti. Sementara di level tim, wajah-wajah baru diperkirakan segera tiba.

Chelsea kabarnya tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Raheem Sterling. Sejumlah nama lain masih dikejar termasuk Raphinha hingga Matthijs de Ligt, ada pula rumor terkait Cristiano Ronaldo yang membuka opsi hengkang dari Manchester United.

Chelsea sendiri melepas sejumlah pemain musim panas ini. Antonio Ruediger dan Andreas Christensen habis kontrak, Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan, dan Saul Niguez dipulangkan ke Atletico Madrid karena gagal bersinar selama peminjaman.

Maka perubahan besar sudah dinantikan bertepatan dengan dimulainya era baru. Mason Mount pun penasaran bagaimana timnya akan memulai musim 2022/2023.

"Ini adalah era baru, jadi kami semua merasa sangat antusias dan, kapanpun musim baru tiba, Anda merasa antusias dengan apa yang mungkin terjadi. Saya sih tak sabar melihat apa yang terjadi," ungkap gelandang 23 tahun itu kepada Standard.

"Kami sudah menikmati liburan tapi sekarang kita akan lihat sembari berharap ini akan jadi musim yang bagus. Saya merasa sudah cukup beristirahat dan siap memulai," imbuh pemain timnas Inggris ini.

(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT