ADVERTISEMENT

Tyrell Malacia Umbar Janji ke Fans Man United

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 23:01 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 05: (EXCLUSIVE COVERAGE) Tyrell Malacia of Manchester United poses after signing his contract with the club at Carrington Training Ground on July 05, 2022 in Manchester, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Tyrell Malacia sudah menjadi pemain Man United. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Jakarta -

Tyrell Malacia telah diresmikan sebagai pemain anyar Manchester United. Malacia pun langsung menebar janji untuk para fans The Red Devils.

Kepastian transfer Malacia itu diumumkan langsung oleh kubu Setan Merah, Selasa (5/7/2022) malam WIB. Malacia diboyong dengan banderol 15 juta euro (Rp 232 miliar) dengan biaya tambahan 2 juta euro.

Kontrak empat tahun diberikan kepada Malacia oleh manajemen MU. Malacia, yang berusia 22 tahun, meneken kontraknya sebagai pemain MU ditemani manajer Erik ten Hag.

Bergabung dengan MU menjadi pengalaman pertama Malacia merantau keluar Belanda. Meski berada di negara orang Malacia mungkin tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya main karena Ten Hag juga berasal dari Belanda.

Malacia menyampaikan janjinya kepada para fans Man United. Dia menegaskan akan melakukan segalanya di lapangan dan tak lupa pula berterima kasih ke mantan klubnya.

"Saya memang masih muda dan bisa terus berkembang, tapi saya bisa janjikan kepada fans United bahwa saya akan tampil semaksimal mungkin bersama klub ini. Saya berterimakasih kepada Feyenoord yang telah memberikan segalanya untuk saya dan keluarga saya," kata Malacia yang dikutip dari situs resmi MU.

"Semua ini tidak akan mungkin jika bukan karena mereka. Sekarang saya siap untuk fokus pada masa depan bersama United, dan membantu klub baru saya mencapai kesuksesan," tegasnya.

Man United musim lalu terseok-seok di Liga Inggris. Imbasnya, Cristiano Ronaldo dkk. gagal merabut tiket ke Liga Champions.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT