ADVERTISEMENT

Rumor Transfer: MU Lagi Dekati Paulo Dybala

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 19:45 WIB
Paulo Dybala of FC Juventus celebrates scoring first goal during the Serie A match between Genoa CFC v FC Juventus on May 6, 2022 in Genova, Italy.  (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
Manchester United dikabarkan sedang mendekati Paulo Dybala. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Manchester United masih terus berburu pemain di bursa transfer musim panas. MU dikabarkan sedang mendekati penyerang top Argentina, Paulo Dybala.

Dybala berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Juventus habis pada akhir Juni lalu. Inter Milan paling santer dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu, bahkan ada kabar yang menyebut kesepakatan sudah terjalin.

Akan tetapi, kepindahan Dybala ke Giuseppe Meazza tampaknya urung terjadi. Baru-baru ini kubu Nerazzurri justru mengindikasikan bahwa timnya tidak membutuhkan servis La Joya karena opsi lini serang yang cukup, apalagi sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

"Bicara soal Dybala, dia saat ini berstatus bebas transfer. Dia adalah satu kemungkinan, tetapi para penyerang kami baik-baik saja. Namun saya tetap menghormatinya," ujar Direktur Inter Beppe Marotta belum lama ini.

"Saya pikir Direktur sudah menjawab hal tersebut. Kita semua tahu Dybala, tapi kami sudah punya enam striker, termasuk (Andrea) Pinamonti dan (Alexis) Sanchez. Rasanya kurang tepat jika saya berbicara soal pemain yang tak terikat dengan Inter di sini ," timpal pelatih Inter Simone Inzaghi.

Situasi Paulo Dybala dipantau oleh Manchester United, menyusul potensi kepergian Cristiano Ronaldo. Sky Italia melaporkan MU sedang berbicara dengan perwakilan Dybala.

Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford hanya semusim setelah digaet dari Juventus. Megabintang sepakbola Portugal tersebut sangat kecewa karena MU cuma finis keenam di Premier League musim lalu, yang berarti absen tampil di Liga Champions.

Bos-bos Manchester United diyakini masih enggan melepas pemain terbaik dunia lima kali tersebut. Namun, Ronaldo sampai kini belum juga mengikuti latihan MU jelang pramusim dan tidak diketahui apakah akan kembali klub atau tidak.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT