ADVERTISEMENT

Erik ten Hag Marah-marah Saat Latihan MU!

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 07 Jul 2022 11:30 WIB
Manchester -

Manchester United berlatih gaya permainan baru di bawah Erik ten Hag, yakni menerapkan umpan-umpan cepat. Pelatih asal Belanda itu terlihat marah-marah.

Erik ten Hag menjadi nahkoda anyar MU musim ini. Pria berusia 52 tahun itu menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, yang gagal mengangkat performa tim.

Ten Hag, yang sebelumnya melatih Ajax Amsterdam, dikenal pelatih yang mengusung permainan menyerang. Permainan atraktif tim Eredivisie itu bahkan sempat membawanya ke semifinal Liga Champions empat musim lalu.

Di Manchester United, Erik ten Hag menerapkan gaya permainan yang sama. Dalam video yang beredar, terlihat Bruno Fernandes dkk berlatih umpan-umpan cepat di Carrington.

Erik ten Hag banyak berteriak dalam video tersebut. "Kaki kanan, kaki kiri...!" teriaknya.

Kemudian, Erik ten Hag terdengar marah di sesi latihan itu. "Masih ada banyak kesalahan," teriaknya.

Di video yang lain, terlihat Erik ten Hag tengah memimpin Ajax dengan cara yang sama. Bedanya, pemain klub Belanda tersebut sudah lebih rileks menjalankan instruksi sang pelatih.

Di Manchester United, Erik ten Hag dinilai butuh pemain yang sudah mengenal gaya permainannya. Pada bursa transfer musim panas ini, nama Frenkie de Jong masuk dalam rumor yang kabanrya akan dibawa ke Old Trafford.

(yna/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT