ADVERTISEMENT

Newcastle United Tegur Bintangnya karena...Parkir Mobil Sembarangan!

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 20 Jul 2022 18:33 WIB
KUFSTEIN, AUSTRIA - JULY 18: Allan Saint-Maximin of Newcastle United FC (10) during the pre season friendly between Newcastle United and Mainz 05 on July 18, 2022 in Kufstein, Austria. (Photo by Serena Taylor/Newcastle United via Getty Images)
Foto: Serena Taylor/Newcastle United via Getty Image
Kufstein -

Tak semua bintang mendapat perlakuan istimewa di klubnya. Seperti Allan Saint-Maximin, yang ditegur Newcastle United karena kerap parkir mobil sembarangan.

Saint-Maximin, penyerang milik Newcastle, rupanya kerap memarkir mobil sembarangan. Menurut laporan The Sun, pemain asal Prancis itu menaruh kendaraannya tepat di depan pintu lapangan latihan.

Hal itu membuat manajer Eddie Howe menegurnya. Saint-Maximin sudah diperingatkan soal kelakuannya.

"Itu sesuatu yang akan kami bicarakan dengannya," kata Howe.

Allan Saint-Maximin membela Newcastle United sejak 2019, usai dibeli dari Nice. Pemain berusia 25 tahun itu baru membuat 11 gol dari 86 penampilan, dengan musim lalu cuma menyarangkan 5 gol di semua kompetisi.

Meski begitu, Howe rupanya masih berharap banyak pada Saint-Maximin. Sang manajer berharap Saint-Maximin bisa meningkatkan kualitas fisiknya.

"Pesan besar saya kepadanya di akhir musim lalu adalah, secara fisik, kami perlu mencoba untuk mendapatkan lebih banyak. Itu ada di setiap area permainannya, seperti bisa lebih banyak berlari ke depan, mendapatkan lebih banyak posisi mencetak gol," katanya.

"Saya tidak akan mengatakan ada pemain yang lebih baik dalam urusan satu lawan satu dari perspektif menyerang daripada Maxi di sepakbola. Kami perlu memberinya bola di area yang lebih baik, tetapi harapannya untuk Maxi, dia harus mampu memberikan upaya fisik yang saya inginkan dari tim."

"Ada banyak pekerjaan individu untuk itu dan saya mengharapkan musim yang hebat," kata Eddie Howe soal Allan Saint-Maximin.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT