ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Manchester United Vs Aston Villa di Pramusim 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 23 Jul 2022 14:05 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 15: United players celebrate a goal during the Pre-Season friendly match between Melbourne Victory and Manchester United at Melbourne Cricket Ground on July 15, 2022 in Melbourne, Australia. (Photo by Jonathan DiMaggio/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jonathan DiMaggio
Jakarta -

Manchester United vs Aston Villa bakal tersaji dalam tur pramusim. Simak informasi link live streaming dan ulasannya di sini!

Laga Manchester United Vs Aston Villa akan berlangsung di Stadion Optus, Perth, Australia, Sabtu (23/7/2022) sore WIB, mulai pukul 16.45 WIB. Ini adalah laga terakhir Manchester United di Australia.

Skuad Setan Merah sedang dalam performa yang menjanjikan, sebab belum merasakan kekalahan dari tiga ajang pramusim 2022. Man United menggilas Liverpool 4-0 di Singapura, Menumpas Melbourne Victory 4-1, dan menang 3-1 melawan Crystal Palace di Australia.

Manchester United besutan Erik ten Hag terlihat punya perkembangan bagus untuk menatap musim 2022/2023. Hal yang paling jelas terkait gaya bermain yang pro aktif mengandalkan penguasaan bola.

Saat ditanya mengenai perkembangan tim, pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa sedang membangun sebuah tim. Menurutnya, akan sangat memakan waktu meski tidak melupakan hasil sebagai indikator yang penting.

"Saya pikir selalu sulit untuk menjawab pertanyaan seperti itu, dalam sepakbola seberapa jauh Anda bisa melangkah. Pada akhirnya, Anda membangun tim yang siap untuk memulai liga dan saya pikir saya mengatakan sebelumnya bahwa saya tahu di paruh pertama musim tidak ada tim yang memainkan yang terbaik, tetapi ini tentang mendapatkan konstruksi yang tepat," kata ten Hag, yang dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Anda juga membutuhkan hasil. Jadi apa yang kami bangun selama berminggu-minggu, kami membutuhkan platform dari mana kami dapat memulai dan itu adalah konstruksi yang baik, kami bisa mendapatkan hasil," tegasnya.

Di lain pihak, Aston Villa sudah melakukan tiga kali laga uji coba. Semua berakhir dengan kemenangan melawan Walsall FC, Leeds United, dan Brisbane Roar.

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, mengatakan bahwa dirinya sangat tertantang dengan kehadiran Erik ten Hag di Inggris. Menurutnya, MU jauh lebih berkembang di bawah mantan juru taktik Ajax itu.

"Saya menantikan atmosfer laga tersebut. Saya tak sabar untuk bersaing dengan manajer baru (Erik ten Hag) di Liga Premier. Saya sangat terkesan dengan penampilan mereka di pra musim," ungkap Gerrard yang dikutip dari laman resmi Aston Villa.

"Kami telah menyaksikan semua pertandingan yang mereka mainkan dan mereka tampak di lebih baik. Banyak hal positif yang keluar dari kubu mereka, yang berbeda dengan tahun lalu," tambahnya.

Legenda Liverpool itu juga menilai laga kontra Manchester United di pramusim ini akan menjadi momen bagus the Villans untuk menatap musim baru bulan Agustus mendatang.

"Saya terkesan dengan dia sebelum tiba dengan pekerjaan yang sudah dilakukan di Ajax. Bagi saya dan para pemain, panggung sudah diatur. Ini adalah latihan yang sempurna bagi kami selama dua pekan (dari Liga Premier dimulai)," kata Gerrard.

Simak statistik kedua tim dan informasi link live streaming Manchester United Vs Aston Villa di halaman berikutnya!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT