ADVERTISEMENT

MU Vs Brighton: Martial Terancam Absen, Ten Hag Andalkan Ronaldo?

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2022 05:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United during the pre-season friendly between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Erik ten Hag berpeluang andalkan Cristiano Ronaldo usai Anthony Martial cedera (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Manchester -

Manchester United terancam tanpa Anthony Martial saat menghadapi Brighton & Hove Albion. Akankah Erik ten Hag bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo?

MU membuka Liga Inggris 2022/2023 dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Namun, Setan Merah terancam tampil tanpa Anthony Martial di laga ini.

Penyerang asal Prancis ini masih berkutat dengan cedera hamstring. Cedera tersebut didapat Martial saat MU bermain imbang 1-0 dengan Atletico Madrid di laga pramusim.

Kemungkinan absennya Martial ini bisa memusingkan manajer MU, Erik ten Hag. Pasalnya,Martial tampak sudah klop dengan pola main Ten Hag di pramusim. Martial yang dimainkan sebagai ujung tombak tampil prima di pramusim dengan bikin tiga gol.

Ten Hag sebenarnya masih punya Cristiano Ronaldo sebagai opsi pengganti dari Martial. Namun, CR7 bisa dibilang tak dalam kondisi baik secara fisik dan psikologi.

Ronaldo melewatkan empat laga pramusim MU akibat menuntaskan urusan keluarga di Portugal. Ia baru bermain saat MU ditahan Rayo Vallecano.

Penampilan Ronaldo di laga tersebut juga disertai kabar yang kurang baik. Ia dilaporkan sudah meninggalkan Old Trafford saat pertandingan belum berakhir.

Hal tersebut semakin menguatkan gosip bahwa Ronaldo ingin meninggalkan MU. Pemain 37 tahun tersebut disebut ingin hengkang dari The Red Devils kerena berhasrat berlaga di Liga Inggris.

Ten Hag sendiri sudah menegaskan bahwa Ronaldo belum berada di level terbaik terbaik. Kita nantikan apakah Ten Hag bakal mengandalkan Ronaldo di laga kontra Brighton atau mengambil opsi lain atas jika Martial absen.

"Dia tidak berada di level seperti pemain lainnya karena dia melewatkan banyak pekan. Dia butuh bertanding dan banyak latihan," ujar Ten Hag beberapa waktu yang lalu dikutip dari Mirror.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT