ADVERTISEMENT

Lagi, Nani Minta Ronaldo Bertahan di MU Semusim Lagi

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2022 08:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 16:  (EXCLUSIVE ACCESS - MINIMUM USAGE FEE APPLIES - 250 GBP OR LOCAL EQUIVALENT) Nani and Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrate in the dressing room after the Barclays Premier League match between Manchester United and Arsenal at Old Trafford on May 16 2009, in Manchester, England. (Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)
Nani dan Ronaldo semasa bermain bersama di MU pada 2009 silam. Foto: Manchester United via Getty Imag/Matthew Peters
Jakarta -

Nani sekali lagi meminta Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Manchester United musim ini. Eks gelandang Setan Merah itu yakin bekas klubnya akan tampil bagus musim ini, dan Ronaldo harus menjadi bagian di dalamnya.

"Saya ingin melihatnya di Manchester setidaknya satu tahun lagi. Kenapa tidak? Klub sudah menjalani pramusim yang bagus. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik," ujar Nani kepada ESPN, dikutip Metro.

"Mereka akan lebih kuat di musim ini, jadi mari kita lihat (soal Cristiano Ronaldo)," lanjut Nani, yang pernah membela MU pada 2007-2014 dan meraih empat trofi Liga Inggris serta satu trofi Liga Champions.

Ini bukan pertama kalinya Nani 'memohon' kepada Ronaldo agar bertahan. Pada Juli lalu, ia sudah melakukannya. Saat itu, ia meminta Ronaldo berkorban untuk membantu MU kembali bangkit, alih-alih mengejar rekor pribadi di tempat lain.

"Saya berharap (dia bertahan). Dia pemain penting, dan pemain yang selalu membuat perbedaan. Semoga dia dalam mood yang baik untuk membantu klub, jadi semoga (dia mau bertahan)," ujar Nani kala itu.

Ronaldo ngotot ingin pindah dari MU di musim panas ini demi bisa bermain di Liga Champions. Hanya saja, sampai saat ini belum ada klub yang berminat padanya. Gaji tinggi dan filosofi bermain yang tak cocok menjadi alasannya.

(adp/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT