ADVERTISEMENT

MU Berhenti Kejar Arnautovic

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 09 Agu 2022 23:00 WIB
Marko Arnautovic of Bologna FC looks on during the Serie A match between AS Roma and Bologna FC at Stadio Olimpico, Rome, Italy on 1 May 2022.  (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
MU berhenti mengejar Marko Arnautovic (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Manchester -

Manchester United dilaporkan berhenti untuk mengejar Marko Arnautovic. Langkah ini diambil setelah Bologna menolak tawaran Setan Merah untuk Arnautovic.

MU dikabarkan membidik Arnautovic setelah mereka minim pilihan di lini depan. Hal ini terjadi usai Anthony Martial cedera dan Cristiano Ronaldo belum sepenuhnya bugar.

Kondisi ini memaksa manajer MU, Erik ten Hag, memasang Christian Eriksen tampil sebagai starter untuk bermain menjadi false 9 saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Hasilnya tak maksimal dengan MU kalah dari The Seaguls.

Arnautovic muncul sebagai opsi karena penyerang asal Austria ini pernah berkolaborasi dengan Ten Hag saat diTwente. Ia juga punya pengalaman bermain di Premier League dengan membela Stoke City dan West Ham United. Selain itu, ia masih tajam dengan bikin 14 gol diSerie A musim lalu bersama Bologna

MU disebut sudah mengajukan tawaran senilai 7,6 juta paun Arnautovic tapi ditolak untuk Bologna. Direktur Olahraga Bologna Marco Di Viao menegaskan penyerang 33 tahun ini tidak dijual.

Dikutip dari Sky Sport, MU memastikan takkan melanjutkan perburuan Arnautovic usai penolakan Bologna tersebut. The Red Devils enggan melepas tawaran lagi Arnautovic kepada Rossoblu. Bologna diperkirakan menginginkan tawaran yang lebih tinggi dari MU.

MU kini bersiap untuk mengalihkan bidikan ke pemain lain. Pemain Watford, Ismaila Sarr dan penyerang Atletico Madrid, dilaporkan masuk daftar incaran MU.

Langkah berbeda dari Arnautovic diambil MU untuk Adrien Rabiot. Mereka melanjutkan proses untuk mendapatkan gelandang Juventus ini. MU sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut kepada ibu yang sekaligus agen Rabiot, Veronique Rabiot.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT