ADVERTISEMENT

Werner: Terima Kasih Chelsea, Sampai Jumpa Lagi

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 05:40 WIB
ORLANDO, FL - JULY 23: Timo Werner (11) of Chelsea during a game between Arsenal FC and Chelsea FC at Camping World on July 23, 2022 in Orlando, Florida. (Photo by Trevor Ruszkowski/ISI Photos/Getty Images)
Timo Werner ucapkan salam perpisahan untuk Chelsea (Getty Images/Trevor Ruszkowski/ISI Photos)
Leipzig -

Karier Timo Werner bersama Chelsea memang tidak mulus. Tapi, dia tetap berterima kasih atas pengalaman dua tahun berseragam biru-biru.

Werner tak lagi memperkuat Chelsea musim 2022/2023. Dia memutuskan pulang kampung ke Jerman, untuk bergabung lagi dengan klub lamanya RB Leipzig.

Leipzig memulangkan Werner dengan banderol 25 juta paun dan memberinya kontrak berdurasi empat tahun. Werner akan mencoba peruntungan untuk kedua kalinya bersama Leipzig.

Kepulangan Werner ini memang sudah diprediksi karena kariernya tidak berjalan baik di Chelsea. Dengan Piala Dunia 2022 menunggu, maka Werner butuh jam terbang lebih agar bisa dipanggil ke Timnas Jerman.

Selama memperkuat Chelsea, Werner memang menurun karena cuma bikin 23 gol dari 89 penampilan di seluruh kompetisi. Meski gagal secara penampilan, Werner ikut menyumbangkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Atas dukungan Chelsea selama dua tahun terakhir, terutama fansnya, Werner pun mengucapkan terima kasih.

"Hari ini menandai berakhirnya perjalanan saya bersama Chelsea. Saya sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama klub spesial ini," ujar Timo Werner dalam surat terbuka yang diunggah di akun media sosialnya.

"Saya ingin mengapresiasi rekan-rekan setim, staf pelatih, dan juga karyawan di klub, serta khususnya untuk kalian, suporter spesial Chelsea. Saya merasa dicintai dan didukung penuh selama dua tahun terakhir ini. Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana dukungan Anda untuk saya di saat susah dan senang. Kita merayakan trofi Liga Champions bersama-sama dan saya selalu mengingat lagu serta nyanyian yang Anda buat untuk saya."

"Saya tak sabar untuk segera bermain lagi Stamford Bridge suatu hari nanti!"



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT