ADVERTISEMENT

Tolong Sir Alex Ferguson, Latih MU Lagi....

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 21:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 22: Sir Alex Ferguson of Manchester United watches from the directors box during the Carabao Cup Third Round match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on September 22, 2021 in Manchester, England. (Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)
Sir Alex Ferguson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)
Manchester -

Manchester United kesulitan, dan cuma Sir Alex Ferguson yang bisa membenahinya. Itulah yang ada dibenak suporter, sampai meminta sang legenda kembali.

Seperti dilansir Sportbible, itu terlihat ketika Ferguson keluar dari Old Trafford baru-baru ini. Pria berusia 80 tahun itu kabarnya memang dipekerjakan kembali oleh The Red Devils.

Bukan sebagai manajer Ferguson kembali, melainkan sebagai dewan penasihat. Ia bekerja bersama Richard Arnold, David Gill, Bryan Robson, dan John Murtough, seperti dilaporkan Daily Mail.

Dalam sebuah video di Tiktok, terlihat Ferguson keluar dan menuju mobilnya. Saat itulah ada seorang penggemar berteriak kepadanya.

"Ya Tuhan, dia ada di sini. Fergie! Fergie! Kembalilah dan latih kami. Kami membutuhkanmu!" kata pria dalam video tersebut, saat melihat mantan manajer legendaris MU.

Sir Alex Ferguson memang manajer tersukses Manchester United sepanjang sejarah, bahkan di Eropa. Ia bisa membawa Setan Merah memenangkan di antaranya 13 gelar Premier League, 5 trofi Piala FA, dan dua trofi Liga Champions.

Selain itu, Ferguson bisa mencetak banyak pemain top di masanya. Setelah pensiun pada 2013, MU langsung ambyar penampilannya.

Gonta-ganti manajer, dari David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan terakhir Ralf Rangnick, MU kesulitan memenangkan gelar lagi. Raksasa Manchester itu cuma bisa meraih gelar dari ajang Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa.

Musim ini, Manchester United berganti manajer lagi dengan dipimpin Erik ten Hag. Pria Belanda itu mulai kesulitan, dengan membuat MU kalah di dua laga perdana Liga Inggris.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT