ADVERTISEMENT

Klopp Nyaris Telepon Radio untuk Bela MU dari Kritik!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 20 Agu 2022 11:30 WIB
UNSPECIFIED, AUSTRIA - JULY 28: (THE SUN OUT.THE SUN ON SUNDAY OUT) Jurgen Klopp manager of Liverpool during the Liverpool pre-season training camp at  on July 28, 2022 in UNSPECIFIED, Austria. (Photo by John Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Juergen Klopp membela Manchester United dari kritik (Foto: Liverpool FC via Getty Images/John Powell)
Jakarta -

Manchester United dapat kritik pedas di sebuah acara radio usai kalah dari Brentford. Juergen Klopp yang tak sepakat dengan kritik itu sampai berniat menelepon untuk komplain.

MU menelan kekalahan memalukan saat tandang ke markas Brentford di Premier League pekan lalu. Setan Merah kalah telak 0-4 dan terbenam di dasar klasemen Liga Inggris.

Mantan pemain Aston Villa Gabriel Agbonlahor menyampaikan kritik pedas soal kekalahan Manchester United itu. Tak cuma menyebut MU amatir dan para pemainnya tak cukup bagus, Agbonlahor juga menyebut Erik ten Hag sebaiknya pergi.

Juergen Klopp menilai kritik Agbonlahor untuk MU itu kelewatan. Klopp pun balik menyindir Agbonlahor.

"Memang bukan pekan yang menyenangkan untuk United setelah melawan Brentford. Kita lupa kalau Brentford memang bagus," ujar Klopp seperti dilansir ESPN.

"Saya menonton babak pertama lalu pulang dan mendengarkan talkSPORT di radio. Gabby Agbonlahor, dia kalah dari kami 0-6 di tahun pertama saya dan saya tidak ingat dia seorang yang punya mental monster di lapangan tapi apa yang dia katakan soal United di acara itu... Saya hampir menelepon dan bilang ke dia: 'kamu sudah lupa pernah jadi pemain'."

"Kalau mantan pemain sudah seperti ini maka Anda bisa bayangkan bagaimana yang lainnya. Anda hanya harus bertanya ke diri sendiri bagaimana Anda ingin bereaksi terhadap situasi seperti ini. Mereka (MU) pasti mau melawan, itu wajar dan itulah yang kami harapkan," kata Klopp.

Liverpool akan tandang ke markas Manchester United di Premier League pekan ini. Menilik jadwal Liga Inggris, laga MU vs Liverpool akan digelar di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

(nds/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT