Ada Peran Fred di Balik Kepindahan Casemiro ke MU

ADVERTISEMENT

Ada Peran Fred di Balik Kepindahan Casemiro ke MU

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 26 Agu 2022 07:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: Fred of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Fred punya peran di balik kepindahan Casemiro ke MU (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Manchester -

Fred punya peran di balik keputusan Casemiro pindah ke Manchester United. Casemiro meminta saran ke kompatriotnya tersebut sebelum memutuskan merapat ke MU.

Casemiro merapat ke MU musim panas ini dari Real Madrid. Setan Merah harus merogoh kocek sebesar 60 juta paun untuk mendatangkan gelandang 30 tahun ini.

Merapat ke MU, Casemiro bakal kembali berkolaborasi dengan Fred. Keduanya sudah lebih dulu bahu membahu di lini tengah timnas Brasil.

Casemiro mengungkap bahwa Fred punya peran dalam langkahnya menuju Old Trafford. Ia meminta saran lebih dulu kepada Fred sebelum memutuskan pindah ke MU.

Pria kelahiran Sao Paolo ini mengatakan punya hubungan yang sangat dekat. Ia yakin sosok Fred bisa membantu adaptasinya di MU. Casemiro juga memuji Fred sebagai pemain yang punya kualitas sangat baik.

"Sebelum datang ke sini saya berbicara dengan Fred. Dia adalah teman yang bermain bersama saya di tim nasional dalam banyak pertandingan dalam beberapa tahun terakhir. Aku mengenalnya dengan baik," ujar Casemiro dalam wawancara di situs resmi MU.

"Dia pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United dan tim nasional Brasil, yang sulit bermain di sana. Jadi, saya memiliki hubungan khusus dengannya dan tentu saja dia adalah pemain hebat dan itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United."

"Fred memiliki kualitas yang sangat baik. Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki pergerakan bagus. Dia sangat mobile, mengoper bola dengan baik, dia memiliki tembakan yang bagus, dia bisa bermain dengan kedua kaki, kiri atau kanan, dia bisa mengoper bola dengan baik dengan kedua kaki."

"Dia pemain hebat. Sekali lagi, itulah mengapa dia bermain untuk Brasil dan dia adalah pemain yang sangat penting di klub ini dan saya pikir dia akan banyak membantu saya karena dia orang Brasil. Saya pikir dia akan banyak membantu saya di klub dan tanpa diragukan lagi penting bagi saya untuk memiliki pemain Brasil lainnya di sini juga," jelasnya."



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

ADVERTISEMENT