ADVERTISEMENT

Toni Kroos Sebut Pemain ke Liga Inggris Demi Uang, Sindir Casemiro?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 06 Sep 2022 23:15 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 3: Toni Kroos of Real Madrid during the La Liga Santander  match between Real Madrid v Real Betis Sevilla at the Estadio Santiago Bernabeu on September 3, 2022 in Madrid Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Madrid -

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyindir pemain yang yang pindah ke Liga Inggris cuma semata mencari uang. Menyindir Casemiro, nih?

Hal itu diungkap Kroos, saat ditanya Marca. Kroos menyebut, perputaran uang di Inggris tidak selaras dengan prestasinya.

Kroos menyebut, tak ada gelar internasional yang jatuh ke Inggris tahun ini. Ia merujuk kompetisi Premier League, yang gagal membawa gelar juara internasional setelah Liverpool dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Hal itu yang membuatnya menilai banyak pemain ke Inggris cuma demi uang. Seperti dilansir Daily Star, komentar Kroos kemudian dikaitkan untuk Casemiro, eks rekannya di Madrid yang memang baru pindah ke Manchester United.

"Liga Premier belum memenangkan gelar internasional tahun ini," kata Toni Kroos kepada media Spanyol Marca.

"Uang dari televisi secara signifikan lebih tinggi di Inggris selama bertahun-tahun, namun itu tidak menghasilkan tim Inggris memenangkan segalanya."

"Syukurlah, tidak semua pemain hanya melihat gaji, tapi juga ada yang memburu kemenangan," tambahnya.

Sindiran Kroos sedianya sudah dimentahkan Casemiro, saat baru tiba di MU. Gelandang Brasil itu mengaku pindah bukan karena uang.

"Mereka yang berpikir begitu ya tidak kenal saya. Saya gak seperti itu. Jika ini soal uang, saya sudah pindah dari empat atau lima tahun lalu," jelasnya.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT