Christian Eriksen: Lini Tengah MU Mulai Padu

ADVERTISEMENT

Christian Eriksen: Lini Tengah MU Mulai Padu

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 11 Sep 2022 21:43 WIB
LEICESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 01: Christian Eriksen of Manchester United during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on September 1, 2022 in Leicester, United Kingdom. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Christian Eriksen menyebut lini tengah Manchester United sudah lebih padu. (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
Jakarta -

Christian Eriksen menilai lini tengah Manchester United sudah mulai padu. The Red Devils kini juga disebut sudah lebih percaya diri.

Setelah tumbang pada dua pertandingan awal Liga Inggris, Man United sudah bangkit. Setan Merah menang empat laga beruntun.

Liverpool, Southampton, Leicester City, dan Arsenal yang berhasil dikalahkan oleh MU. Tim asuhan Erik ten Hag itu duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 poin.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU menunjukkan performa yang solid. Christian Eriksen, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay yang diberi kepercayaan bermain.

Pada pertandingan dengan Arsenal, Eriksen mempunyai peran besar pada tiga gol MU. Dia yang mengawali serangan dua gol awal MU, lalu menjadi penyumbang assist pada gol ketiga MU yang dikemas oleh Marcus Rashford.

"Saya pikir dalam beberapa pertandingan awal, kami saling mencari satu sama lain dan melihat di mana posisi kami. Tapi sekarang, kami mulai mempunyai koneksi yang bagus dan terasa enak ada di mana anda seharusnya, dan juga karena instruksi dari manajer karena dia mempunyai posisi yang dia mau dari kami," kata Eriksen di 90Min.

"Jadi, pertama-tama kami harus fokus pada kemitraan kami dan pada saat bersamaan, kami harus fokus pada di mana manajer ingin kami bermain."

"Saya pikir itu berjalan baik, tapi juga saat anda memenangi pertandingan,lebih mudah untuk menoleh ke belakang dan kepercayaan diri pun terbangun serta anda bisa melupakan kesalahan kecil yang anda buat dan mengingat hal baik," kata Eriksen menambahkan.

(cas/yna)

ADVERTISEMENT