Antony: Latihan di Man United Intens Banget

ADVERTISEMENT

Antony: Latihan di Man United Intens Banget

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 11:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 04: Antony of Manchester United celebrates after scoring their 1st goal  during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 4, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Antony mengungkap latihan di Manchester United intens banget. (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)
Jakarta -

Antony mengungkap suasana latihan di Manchester United. Pemain Brasil itu mengungkap jalannya sesi sangat intens.

Pada musim panas ini, Antony bergabung dengan MU. Pemain 22 tahun itu ditebus dengan harga 82 juta pound sterling.

Debut Antony bersama MU berjalan mulus. Eks pemain Ajax itu mencetak satu gol saat membantu Setan Merah menang 3-1 atas Arsenal.

Antony sudah mengamati Liga Inggris sebelum pindah ke MU. Dia pun sudah menyiapkan mental untuk menjalani latihan keras dan permainan fisik di Premier League.

"Latihannya sangat berbeda, tapi saya bersiap untuk itu secara mental. Saya tahu bakal seberapa intens itu karena saya mengikuti Premier League. Saya tahu betapa intensnya pertandingan itu dan kami bersiap serta banyak berlatih agar bisa ada di kondisi 100 persen sesegera mungkin," kata Antony seperti dikabarkan oleh 90min.

"Tim menjadi bagian dari skuad luar biasa, jadi kami harus tau satu sama lain dan membangun pemahaman untuk mencapai level ini dan mengembangkan sepakbola kami."

"Kami sudah mulai mengenal satu sama lain lebih baik setiap hari, laga demilaga, jadi itu harmoni yang bisa mengalir dan semuanya bisa berjalan baik," kata dia menambahkan.

Sejak bergabung dengan MU, Antony sudah bermain sebanyak tiga kali. Dua pertandingan lainnya dijalani oleh Antony di Liga Europa. MU menelan kekalahan dari Real Sociedad dan menang atas Sheriff Tiraspol.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)