Prediksi Arsenal Vs Tottenham Versi Gallas: Peluangnya 50-50

ADVERTISEMENT

Prediksi Arsenal Vs Tottenham Versi Gallas: Peluangnya 50-50

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 15:00 WIB
Jakarta -

Arsenal dan Tottenham Hotspur akan bentrok pada Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners dan The Lilywhites diprediksi mempunyai peluang sama besar dalam laga itu.

Arsenal vs Tottenham berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (1/30/2022). Duel ini mempertemukan pemuncak klasemen Liga Inggris dan penghuni posisi ketiga.

Dengan 18 poin yang dikumpulkan, Arsenal ada di posisi teratas klasemen. Spurs menempati posisi ketiga dengan raihan 17 poin. Eks pemain Arsenal, William Gallas, yang menilai bahwa peluang untuk menang kedua tim sama besar.

"Bagi saya, 50-50 untuk saat ini, bahkan jika Arsenal ada di puncak klasemen dan sudah memulai musim dengan sangat baik," kata Gallas saat memberi prediksi Arsenal dan Tottenham Hotspur di TalkSport.

"Mereka sudah gagal di Old Trafford, tapi mereka masih ada di puncak klasemen. Tottenham ada di posisi bagus, bahkan kalau mereka tak sedang memainkan sepakbola terbaik, mereka masih meraih hasil bagus."

"Mereka memainkan gaya main sepakbola Italia, itu tak enak ditonton tapi saya pikir sangat sulit untuk melawan Tottenham," kata dia mengakhiri prediksinya tersebut.

Dalam lima pertandingan derby London Utara, Tottenham Hotspur lebih unggul dari Arsenal. Tottenham menang tiga kali, dan Arsenal menang dua kali.

Son Heung-min menjadi pemain Spurs yang paling berbahaya untuk pertahanan Arsenal. Pemain Korea Selatan membukukan sebanyak empat gol ke gawang Arsenal.

(cas/bay)

ADVERTISEMENT