Evra Prediksi MU Imbangi Man City

ADVERTISEMENT

Evra Prediksi MU Imbangi Man City

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 01 Okt 2022 10:00 WIB
Manchester Uniteds goalkeeper David de Gea, center, fails to save the ball as Manchester Citys Riyad Mahrez, left, scores his sides third goal during the English Premier League soccer match between Manchester City and Manchester United, at the Etihad stadium in Manchester, England, Sunday, March 6, 2022. (AP Photo/Jon Super)
Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris pekan ini. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Manchester United menantang Manchester City akhir pekan ini. Patrice Evra memperkirakan banyak gol tercipta namun berakhir tanpa pemenang.

Manchester United akan bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini sekaligus jadi tes bagus buat 'Setan Merah' yang sedang menanjak.

Selepas kekalahan di dua laga pertama kontra Brighton & Hove Albion dan Brentford, MU menyapu bersih empat partai Premier League berikutnya. Dalam periode itu mereka mengalahkan Liverpool dan pemimpin klasemen sementara, Arsenal.

Manchester City sendiri sejauh ini jadi satu dari dua tim, bersama Tottenham Hotspur, yang belum menelan kekalahan. Bisa pulang dengan angka penuh akan memberikan sinyal kuat bahwa MU sudah benar-benar bangkit dan mulai menemukan formula bersama Erik ten Hag.

Mantan bek MU Patrice Evra memilih bersikap lebih realistis, mengingat Manchester City adalah tim yang mapan dan matang. Apalagi ada Erling Haaland yang langsung panas sejak gabung musim panas lalu dengan mencetak 11 gol dalam tujuh laga saja.

"Saya rasa kita akan melihat banyak gol di laga yang satu ini. Ten Hag akan ingin membuat para suporter United terkesan. Memenangi derby bisa memberikan banyak kredit untuk Anda," ungkapnya dikutip Metro.

"Guardiola akan selalu ingin menghancurkan United. Saya memperkirakan sebuah pertandingan yang sangat bagus, derby yang sangat bagus, dan saya memperkirakan Haaland akan unjuk gigi, untuk membuat pernyataan bahwa dia penyerang terbaik di dunia."

"Saya memperkirakan Martinez dan Varane siap dengan pertempuran ini. Peluangnya 50/50 buat saya. Prediksi saya 2-2," imbuhnya.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT