Man City Vs MU: Sancho Beri Tips Cara Hentikan Haaland

ADVERTISEMENT

Man City Vs MU: Sancho Beri Tips Cara Hentikan Haaland

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 02 Okt 2022 18:51 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Erling Haaland of Manchester City celebrates after scoring a goal to make it 2-1 during the UEFA Champions League group G match between Manchester City and Borussia Dortmund at Etihad Stadium on September 14, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Foto: Getty Images/Robbie Jay Barratt - AMA
Jakarta -

Erling Haaland akan jadi salah satu ancaman terbesar untuk Manchester United di laga derby. Jadon Sancho bisa jadi senjata rahasia MU untuk meredam Haaland.

MU akan tandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Premier League. Laga Man City vs MU akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Haaland akan jadi teror untuk gawang MU. Striker asal Norwegia itu sudah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan di Premier League.

Erik ten Hag sadar betul akan potensi ancaman dari Haaland. Karena itu, Ten Hag memanfaatkan segala sumber daya untuk mencari kelemahan Haaland.

Salah satunya dengan menggali informasi dari Jadon Sancho. Sancho pernah satu tim dengan Haaland selama 18 bulan di Borussia Dortmund.

"Tentu saja ketika Anda punya pemain yang bermain dengan seseorang di masa lalu, Anda tanya kepadanya," ujar Ten Hag seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya juga berpikir ini tugas kami di awal untuk menganalisis sebagai tim dan apakah individu punya kontribusi besar ke hasil, kami harus melakukan tugas kami dan itulah yang saya lakukan dengan staf dan para pemain karena mereka bisa memberi kami detail yang lebih banyak," kata Ten Hag.

(nds/aff)

ADVERTISEMENT