Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 02 Okt 2022 19:08 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 06: Kevin De Bruyne of Manchester City celebrates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Manchester City and Manchester United at Etihad Stadium on March 06, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Link live streaming Manchester City vs Manchester United Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Derbi Manchester City Vs Manchester United tersaji dalam lanjutan Premier League 2022/2023 akhir pekan ini. Simak informasi link live streaming-nya di sini.

Laga Derby Manchester akan berlangsung di Stadion Etihad, pada hari Minggu (2/10/2022) malam WIB. Duel Man City vs MU akan kick-off pukul 20.00 WIB.

Manchester City yang akan menghadapi Manchester United mempunyai modal berharga setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada laga terakhirnya saat menjamu Wolves di Liga Inggris, hari Sabtu (17/9). Dalam laga tersebut, Jack Grealish, Erling Haaland, dan Phil Foden menyumbang gol untuk City.

Secara keseluruhan, Manchester City masih tampil dengan impresif sepanjang tujuh laga kompetisi Liga Inggris musim ini dengan meraih lima kemenangan dan dua kali imbang. Mereka mengumpulkan 17 poin di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris.

Menjamu Manchester United malam nanti, Manchester City mempunyai modal berharga yakni telah memenangkan tujuh laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris, mencetak setidaknya tiga gol setiap laga. Jika berhasil menang, mereka akan menyamai torehan Tottenham Hotspur yang dicatatkan tahun 1965.

Terlepas dari itu, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City menyambut laga kontra Manchester United dengan cukup santai. "Pengalaman saya dalam derby selalu begitu tenang. Anda pergi ke stadion, Old Trafford atau di sini (Etihad), dan para penggemar mencemooh atau mengatakan 'Siapa Anda?' Tetapi sisanya adalah pertandingan sepak bola," kata Pep yang dikutip dari situs resmi klub, Minggu (2/10/2022).

"Saya suka seperti itu. Kami ingin semangat dan pendukung tim yang menang akan menertawakan yang kalah. Itu bagus. Itu bagian dari permainan," tambahnya.

Tidak hanya Manchester City, sang rival yakni Manchester United juga sedang dalam performa terbaiknya. Pada laga terakhirnya, skuad the Red Devils berhasil menang dengan skor 2-0 saat dijamu oleh Sheriff Tiraspol dalam turnamen Liga Europa musim ini, Kamis (15/9). Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan setelah dapat menyumbang gol.

Jika melihat kembali performa Manchester United di kompetisi Liga Inggris musim ini, Bruno Fernandes Cs memenangi empat laga terakhirnya saat bersua Liverpool, Southampton, Leicester City, dan juga Arsenal. Kini, Setan Merah berada di posisi keenam dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin dari enam kali berlaga.

Menantang City malam nanti, Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United optimis bahwa anak asuhnya akan tampil dengan percaya diri. "Kami ingin memainkan permainan kami dan itu jelas. Dengan prinsip dan aturan kami, kami selalu menghormati lawan; tidak peduli lawannya. Kami akan mencoba memainkan permainan kami," ucap pelatih asal Belanda tersebut, yang dikutip dari situs resmi klub, Minggu (2/10/2022).

Mengaca ke pertemuan kedua tim musim lalu di Liga Inggris, Manchester City dapat meraih kemenangan dari dua kali pertemuan atas Manchester United.

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).

ADVERTISEMENT