Darwin Nunez Ngaku Tak Paham Saat Klopp Kasih Instruksi

ADVERTISEMENT

Darwin Nunez Ngaku Tak Paham Saat Klopp Kasih Instruksi

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 21:20 WIB
LEIPZIG, GERMANY - JULY 21: ( SUN OUT,THE SUN ON SUNDAY OUT)  Jurgen Klopp manager of Liverpool with Darwin Nunez of Liverpool during the pre-season friendly match between RB Leipzig and Liverpool FC at Red Bull Arena on July 21, 2022 in Leipzig, Germany. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Foto: Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell
Liverpool -

Di tengah kesulitannya bersama Liverpool, Darwin Nunez membuat pengakuan. Striker Uruguay itu tak bisa mengerti ucapan manajer Juergen Klopp saat diberi instruksi.

Darwin Nunez menjadi rekrutan mahal Liverpool musim ini. Dibeli seharga 75 juta paun, dengan bisa membengkak menjadi 100 juta paun, penyerang 23 tahun itu diplot menjadi pengganti Sadio Mane.

Digadang-gadang bakal bersinar di Inggris, usai bisa mencetak 34 gol bersama Benfica musim lalu, nyatanya Darwin Nunez malah kesulitan. Ia baru membuat 2 gol di kompetisi resmi untuk The Reds dari 8 pertandingan musim ini.

Terakhir, Nunez tak mampu membuat gol saat Liverpool menekuk Rangers 2-0 di Liga Champions. Usai laga, penyerang jangkung itu mengaku sedikit kesulitan memahami kata-kata Klopp saat memberi instruksi.

"Faktanya begitu, kalau boleh jujur, saat dia bicara di diskusi tim, dan saya tak memahami apa pun," katanya, dilansir ESPN.

"saya kemudian bertanya ke teman untuk memberi tahu apa yang dia bilang. Tapi saya pikir dia sudah mengatakannya dengan jelas," tutur Nunez.

"Terkadang saya tak bisa menjadi penentu, saya kehilangan keyakinan. Tapi ya selama terus berlatih dan menjalani pertandingan itu akan bertambah. Pelatih selalu memberi saya keyakinan," ungkap Darwin Nunez.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT