Evra: Darwin Nunez Pasti Enggak Bisa Tidur

ADVERTISEMENT

Evra: Darwin Nunez Pasti Enggak Bisa Tidur

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 04 Okt 2022 08:40 WIB
KIRKBY, ENGLAND - OCTOBER 03: (THE SUN ON SUNDAY OUT. THE SUN ON SUNDAY OUT) Darwin Nunez of Liverpool in action during a Liverpool Training Session at AXA Training Centre on October 03, 2022 in Kirkby, England. (Photo by John Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Darwin Nunez belum mencetak gol lagi buat Liverpool usai dua penampilan pertama. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/John Powell)
Jakarta -

Darwin Nunez masih belum mencetak gol lagi buat Liverpool. Eks pemain Manchester United Patrice Evra yakin Nunez amat terganggu dengan puasa golnya.

Darwin Nunez didatangkan Liverpool dengan ongkos besar musim panas lalu, senilai 85 juta paun. Ia diharapkan mengisi lubang yang ditinggalkan Sadio Mane.

Tanda-tanda awalnya bagus buat Liverpool, ketika Nunez mencetak gol pada partai debut kompetitifnya melawan Manchester City di Community Shield. Penyerang 23 tahun itu lantas mencetak gol lagi pada debutnya di Premier League melawan Fulham.

Namun sejak saat itu belum ada gol lagi dari Nunez buat Liverpool di lima penampilan berikutnya. Kartu merah saat melawan Crystal Palace bikin pemain Uruguay tersebut kena skors tiga pertandingan, ini disebut Manajer Liverpool Juergen Klopp mengganggu adaptasi si pemain.

"Darwin Nunez baru datang ke liga yang baru, tapi ketika Liverpool menang dan dia enggak bikin gol, saya tahu dia tak akan bisa tidur. Itu sudah ada di DNA mereka para penyerang," ungkap mantan bek MU Patrice Evra dikutip Football365.

"Saya ingat (Ruud) Van Nistelrooy, ketika kami menang 4-0 dan di kedudukan 4-0 dia mengambil bola dan meletakkannya di titik tengah lapangan karena ingin mencetak gol. Setelah laga itu, dia mandi dan marah, padahal kami menang 4-0."

"Orang-orang ini terlahir untuk mencetak gol. Saya tahu mereka bilang seperti 'Hal terpenting adalah tim', enggak, mereka cuma mencoba merendah saja. Hal terpenting buat mereka adalah mencetak gol-gol. Itu yang sebenarnya," imbuhnya.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT