Everton Vs MU: Scholes Minta Ten Hag Cadangkan Bruno Fernandes

ADVERTISEMENT

Everton Vs MU: Scholes Minta Ten Hag Cadangkan Bruno Fernandes

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 08 Okt 2022 06:00 WIB
LEICESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 01: Bruno Fernandes of Manchester United looks dejected during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on September 1, 2022 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Paul Scholes minta Bruno Fernandes dicadangkan lawan Everton (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)
Manchester -

Paul Scholes meminta Erik ten Hag membangkucadangkan Bruno Fernandes saat melawan Everton. Bruno performanya dianggap sangat menurun di beberapa laga terakhir.

Manchester United akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/10/2022) dini hari WIB. Setan Merah datang ke laga ini dengan modal kemenangan 3-2 di kandang Omonia Nicosia pada ajang Liga Europa.

Meski menang penampilan MU tak sepenuhnya menyakinkan. Mereka sempat tertinggal 0-1 di babak pertama sebelum bangkit selepas jeda.Padahal, MU memainkan hampir sebagian besar pemain intinya.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyoroti tak optimalnya Bruno Fernandes di lini tengah pada laga kontra Omonia. Scholes menilai performa Bruno sangat menurun dalam beberapa laga terakhir.

Gelandang asal Portugal ini memang tak tampil impresif di awal musim ini. Bruno baru mengemas satu gol dan satu assist.

Maka dari itu, Scholes meminta Manajer Manchester United Erik ten Hag membangkucadangkan Bruno saat menghadapi Everton. Scholes menilai trio Casemiro, Eriksen, Fred atau McTominay ideal untuk mengisi lini tengah MU saat melawan The Tofees.

"Sekali lagi, saya kembali ke area lini tengah, itu pertanyaan besarnya. Jika Casemiro bermain, saya pikir mereka membutuhkan seseorang di sampingnya, dia bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun, dia bermain dalam tiga gelandang sepanjang waktu," ujar Scholes dikutip dari Express.

"Dia tidak memiliki kaki yang hebat, tetapi apa yang dia bawa adalah kontrol, ketenangan, kalem, tipe seorang kapten. Dia akan membutuhkan Fred atau McTominay bersamanya. Hal yang menarik adalah Eriksen dan Bruno apa yang akan dilakukan dengan mereka, dia mengeluarkan Bruno setelah satu jam, dia sedikit tidak efektif dalam beberapa minggu terakhir.

"Mungkin Casemiro, Fred, McTominay, dan mungkin Eriksen, mungkin sudah saatnya Bruno diistirahatkan pada hari Minggu," jelasnya.

(pur/krs)