Jorginho Prioritaskan Bertahan di Chelsea Meski Digosipkan ke Barca

ADVERTISEMENT

Jorginho Prioritaskan Bertahan di Chelsea Meski Digosipkan ke Barca

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 03 Nov 2022 11:00 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 22: Jorginho of Chelsea acknowledges the fans following the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on October 22, 2022 in London, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Jorginho ingin bertahan di Chelsea meski kontraknya akan habis di akhir musim ini. Foto: Getty Images/Alex Pantling
Jakarta -

Kepastian masa depan Jorginho di Chelsea sedang diragukan karena ia belum menandatangani kontrak baru. Ia digosipkan sedang didekati Barcelona, namun perwakilan sang pemain membantahnya.

Dilaporkan Metro UK, mandeknya pembicaraan kontrak baru Jorginho disebabkan masalah gaji yang belum sesuai. Gelandang asal Italia itu meminta kenaikan 25 persen dari bayaran saat ini, yang disebut mencapai 110 ribu Pound per pekan.

Ketika kontrak baru dengan Chelsea belum disepakati, di sisi lain muncul kabar bahwa Jorginho tengah didekati Barcelona. Apalagi agennya, Joao Santos sempat terlihat berada di ibu kota Catalan tersebut belum lama ini.

Namun Santos menegaskan bahwa ia belum berbicara dengan Barcelona terkait Jorginho. Prioritas pemain 30 tahun itu saat ini adalah bertahan di Stamford Bridge.

"Tidak benar bahwa saya telah bertemu dengan (Direktur Barcelona) Mateu Alemany. Prioritas kami adalah perpanjangan kontrak dengan Chelsea, satu-satunya klub yang berhubungan dengan saya selama beberapa pekan terakhir. Masa depan Jorginho ada di Chelsea," ujar Santos kepada Relevo dan dikutip Football Italia.

Jorginho sendiri mengaku bahagia bersama The Blues. Kehidupannya di London sejauh ini juga berjalan lancar.

"Saat ini saya bahagia. Kami sangat fokus dengan pekerjaan kami. Saya menikmati hidup di sini, bekerja dengan setiap orang di klub dan saya pikir semua orang mengatakan hal yang sama. Berada di Chelsea sangat menyenangkan," ujar Jorginho, dikutip Metro UK.

(adp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT