Eks Manajer Spurs: Rashford Berkembang Sesuai Harapan

ADVERTISEMENT

Eks Manajer Spurs: Rashford Berkembang Sesuai Harapan

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 20:40 WIB
Manchester Uniteds Marcus Rashford celebrates after the English League Cup quarter final soccer match between Manchester United and Charlton Athletic at Old Trafford in Manchester, England, Tuesday, Jan. 10, 2023. (AP Photo/Dave Thompson)
Marcus Rashford disebut sudah berkembang sesuai harapan. (Foto: AP/Dave Thompson)
Jakarta -

Marcus Rashford terus menunjukkan performa optimal di Manchester United. Pemain 25 tahun itu disebut eks manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp berkembang sesuai harapan.

Rashford sudah mencetak 17 gol untuk MU musim ini. Yang terakhir, pemain nomor punggung 10 itu menjebol gawang Arsenal.

Dengan semua gol yang dicetak untuk The Red Devils musim ini, Rashford menjadi pemain MU paling subur. Dia juga sudah mencetak sebanyak enam assist.

Dengan jumlah gol itu, Rashford tinggal berjarak lima gol dari catatan terbaiknya di MU. Pada musim 2019/2020, Rashford menyumbang 22 gol untuk MU.

"Tidak banyak pemain di liga yang ada dalam performa terbaik dibandingkan Rashford," kata Redknapp di Sportskeeda.

"Dia tampak penuh percaya diri dan dia mencetak gol bagus pada akhir pekan."

"Sungguh luar biasa melihat dia bisa tampil seperti ini, dia berkembang menjadi pemain yang seperti kita semua pikirkan," kata dia menambahkan.

Performa Rashford itu diharapkan bisa membawa Man United mengakhiri puasa gelar pada musim ini. MU sudah tak meraih piala sejak musim 2015/2016.

MU akan menjalani pertandingan leg I semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023 melawan Nottingham Forest. Laga itu akan berlangsung di City Ground.



Simak Video "Ten Hag: Rashford Kian Tak Terbendung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT