MU Cepat-cepat Move On dari Arsenal

ADVERTISEMENT

MU Cepat-cepat Move On dari Arsenal

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 00:05 WIB
Arsenals Granit Xhaka, left, duels for the ball with Manchester Uniteds Luke Shaw during the English Premier League soccer match between Arsenal and Manchester United at Emirates stadium in London, Sunday, Jan. 22, 2023. (AP Photo/Ian Walton)
Manchester United bergegas move on dari kekalahan lawan Arsenal. (Foto: AP/Ian Walton)
Manchester -

Manchester United tak mau lama-lama terjerat kekalahan dari Arsenal. 'Setan Merah' perlu lekas beranjak karena ditunggu semifinal Piala Liga Inggris.

Manchester United kalah 2-3 dari Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Kekalahan itu menghentikan tren positif, dengan sebelumnya tak terkalahkan di 10 partai beruntun (9 menang, 1 imbang).

Manajer MU Erik ten Hag menyebut timnya tak punya banyak waktu untuk kecewa dan kesal dengan hasil lawan Arsenal. Ada partai penting yang menanti tengah pekan ini, yakni semifinal leg pertama Piala Liga Inggris di markas Nottingham Forest, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.

Piala Liga Inggris menghadirkan peluang bagus buat MU mengakhiri penantian gelar. MU belum lagi juara sejak memenangi Liga Europa 2017 silam.

"Kami sudah meninggalkannya (kekalahan dari Arsenal). Kami menetapkan kesimpulan yang tepat, lalu kami harus melangkah ke depan dengan cepat," ujar Ten Hag dikutip Sky Sports.

"Sebab Rabu malam nanti ada pertandingan besar, jadi fokusnya ke sana," imbuhnya.

Selain Piala Liga Inggris, Manchester United masih aktif di dua turnamen lainnya. Mereka ada di babak 32 besar Piala FA dan play-off Liga Europa.



Simak Video "Erik Ten Kesal MU Kalah 2-3 Dari Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT