Kane Belum Pikirkan Kontrak Baru dengan Tottenham

ADVERTISEMENT

Kane Belum Pikirkan Kontrak Baru dengan Tottenham

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 01:00 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 23: Harry Kane of Tottenham Hotspur applauds the fans after the teams victory during the Premier League match between Fulham FC and Tottenham Hotspur at Craven Cottage on January 23, 2023 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Kontrak Kane dengan Tottenham tersisa sampai Juni 2024. Foto: Getty Images/Clive Rose
London -

Harry Kane belum memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Ia mengaku saat ini sedang fokus mengejar target meraih trofi bersama The Lilywhites.

Kontrak Kane bersama Tottenham diketahui hanya tersisa sampai Juni 2024. Musim panas nanti, klub-klub besar diyakini akan gencar memburunya. Kalau sudah begitu, upaya mempertahankan striker 29 tahun itu tidak akan mudah.

Apalagi di masa lalu, Kane pernah mencoba pergi dari Tottenham karena prestasi klub yang tak kunjung membaik. Namun saat ini ia menegaskan belum memikirkan hal tersebut, karena ada target jangka pendek yang menjadi fokusnya saat ini.

"Kalau boleh jujur, tidak banyak pembicaraan ke arah sana (kontrak baru). Saya hal ini akan ramai dibahas dalam beberapa bulan ke depan, tapi saya hanya fokus pada musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim," ujar Kane, dikutip Mirror.

"Masih banyak laga yang harus dimainkan, mencoba masuk zona empat besar, kami juga masih punya Piala FA dan musim ini masih bisa memenangi Liga Champions. Fokus saya ada di sana."

"Saya tahu akan ada banyak rumor, pembicaraan, dan spekulasi soal masa depan saya, tapi saya bisa fokus terhadap apa yang bisa saya kerjakan," jelasnya.

Selama beberapa tahun terakhir, tak jarang Kane disarankan pindah demi bisa meraih trofi, sesuatu yang belum pernah ia menangi dalam kariernya. Meski begitu, ia justru pede bisa menggapainya dengan seragam Tottenham.

"Tentu saja, saya masih ingin memenangi gelar bersama Tottenham Hotspur. Itulah tujuan saya sejak pertama kali masuk skuad utama. Dan itu belum terwujud sampai sekarang," ujar Kane.

"Saya selalu terbuka tentang perasaan saya, tapi saya akan terus mencoba meraihnya. Kami punya skuad yang bagus, manajer yang fantastis juga, jadi tak ada alasan kami tidak bisa sukses musim ini," tegasnya.

(adp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT